Selamat Datang di BNI Life show full header
Karir

BNI Life mempunyai
nilai-nilai kerja yang berdiri
atas dasar: profesionalitas,
integritas, semangat tim
yang kuat, dan inovasi.
Hal ini menjadi panutan
para pegawai dalam
keseharian mereka bekerja,
untuk memberikan
inspirasi dalam pilihan
dan keputusan mereka.

 
  1. Bekerja dalam perusahaan dengan prospek perkembangan yang konkrit.
  2. Bergabung dengan perusahaan yang memimpin.
  3. Menjadi bagian dari tim professional kami yang kuat.
  4. Mendapatkan manfaat dalam lingkungan kerja yang menstimulasi rasa ingin belajar.
    Kami terbuka dengan perubahan, keinginan untuk belajar, serta perasaan ingin memperbaiki cara kami bekerja secara terus-menerus adalah kualitas yang kami dukung pada pegawai kami dan mendorong kesuksesan kami.
  5. Mendapatkan kesempatan belajar yang dapat berkontribusi pada rangka pembelajaran anda seperti job training, rotasi dalam pekerjaan, juga penempatan produk.
  6. Berkomitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang dinamis dan dapat berkembang dengan pesat.
 

Tenaga Pemasar

Dapatkan banyak keuntungan dengan bergabung dalam perusahaan kami sebagai bancassurance specialist; mendapatkan pengetahuan mendalam tentang produk bank (seperti kampanye promosi, keuntungan, prosedur)

Pekerjaan ini cocok untuk Anda yang menyukai tantangan, senang berinteraksi dengan calon nasabah, dan menginginkan penghasilan tanpa batas.

Persyaratan:

  • Pria/Wanita, Usia 23 - 30 tahun
  • Pend. Min D3, Semua jurusan
  • IPK min 2,5
  • Fresh graduates, lebih disukai memiliki pengalaman di bidang penjualan minimal 1 tahun
  • Berpenampilan menarik, memiliki kemampuan komunikasi, presentasi dan negosiasi yang baik
  • Berorientasi terhadap target

Benefit:

  • Tunjangan dasar setiap bulan
  • Komisi bulanan tidak terbatas
  • Training bersertifikat dan berkelanjutan dari BNI Life
  • Kesempatan karir terbuka luas

Pegawai

 

  1. Head of Change Management Office (HCMO)
  2. Manager Strategic Planning & Business Maintenance (SPBD)
  3. Assistant Manager Compliance (AMCOP)
  4. Recruitment Specialist (REC)
  5. Executive Assistant (EA)
  6. Staff Business Development (SBM)
  7. Accounting (ACC)
Persyaratan:
  1. Lebih diutamakan bagi kandidat dengan pengalaman bekerja pada perusahaan asuransi jiwa dan lembaga finansial lainnya.
  2. Pendidikan minimal S1 dengan IPK 3.00 dari Universitas terkemuka
  3. Bahasa Inggris Aktif
  4. Khusus No. 5, diharuskan memiliki kemampuan berbahasa Jepang aktif
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 21 April 2014

Strategic Partnership & Relationship Bancassurance

Persyaratan:
  1. Laki-laki/perempuan\
  2. Usia 25-35 tahun
  3. Pendidikan minimal S1 Jurusan Marketing/Keuangan/Ekonomi dengan IPK minimal 3.00
  4. Pengalaman min. 3 tahun
  5. Computer Literate
  6. Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office)
  7. Mampu mengungkapkan ide & kreatifitas yang original
  8. Memiliki kemampuan berkomunikasi & persuasi yang baik
  9. Memiliki inter-relationship yang baik
  10. Memiliki jaringan yang luas
  11. Memiliki kemampuan bekerjasama dalam tim
  12. Memiliki kemampuan Bahasa Inggris Aktif
  13. Memiliki loyalitas & integritas yang tinggi
  14. Energik, Dinamis, Antusias, dan Sopan
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 21 April 2014

Developer [IT]

Requirements:
  1. Male/female
  2. Age: 20 - 35 years
  3. Minimum Education: Bachelor/S1, Computer Science (IT related)
  4. Minimum Skill: C# 3.5, ASP .NET 3.5
  5. Minimum Experience: 1 Year as .NET Developer
  6. Attitude: Honest, Dedicated, Integrity
  7. Technical: Love challenge, persistent, full involvement at least in one full project life cycle, having deep skill in SQL Server Database, able to work individually and as a team, understand the concept of OOP (Object Oriented Programming) and N-Tier Application,

Please submit your CV and resume before 4 April 2014


Staf Aktuaria

Persyaratan:
  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Pendidikan minimal S1 Matematika bidang minat Murni/Statistika
  3. IPK minimal 3.00
  4. Mampu mengoperasikan Ms. Office
  5. Memiliki kemampuan Bahasa Inggris aktif lebih diutamakan
  6. Memiliki kemampuan dalam menganalisa data
  7. Memiliki kemampuan bekerjasama dalam tim
  8. Memiliki loyalitas & integritas yang tinggi
  9. Energik, Dinamis, Antusias, dan Sopan
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 21 April 2014

Sekretaris Direksi/Komisaris (SEC)

Persyaratan:
  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Usia 25–27 tahun
  3. Pendidikan Min. S1 semua jurusan
  4. IPK min. 3,00 dari PTN/PTS Terkenal
  5. Pengalaman Kerja min. 2 tahun
  6. Keterampilan Teknis: Mampu mengoperasikan komputer, Ms. Office, Power Point.
  7. Bahasa Inggris aktif dan memiliki kemampuan berbahasa Jepang
  8. Memiliki kemampuan inter-relationship
  9. Berpenampilan menarik, komunikatif, persuasif, kreatif, loyal, memiliki inisiatifdan integritas yang tinggi.
  10. Memahami dasar-dasar asuransi.
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 21 April 2014

Staf Marketing Support [Syariah]

Uraian Tugas:
Membantu Assistant Manager dalam melaksanakan kegiatan tenaga pemasar syariah.
  1. Melakukan proses registrasi tenaga pemasar dan kontrak tenaga pemasar
  2. Melakukan perhitungan remunerasi tenaga pemasar
  3. Membantu tenaga pemasar dalam melakukan kegiatan pemasarannya
  4. Bertanggungjawab terhadap pemeliharaan data base tenaga pemasar
Persyaratan:
  1. Diutamakan laki-laki
  2. Usia minimal 20 tahun
  3. Pendidikan Minimal DIII jurusan Manajemen
  4. Pelatihan Minimal dasar-dasar asuransi
  5. Menguasai Ms. Office
  6. Bahasa Inggris minimal pasif
  7. Mampu beradaptasi dengan cepat, kemampuan analisa yang baik, kemampuan komunikasi yang baik, terbiasa dengan pekerjaan yang berhubungan dengan angka, kreatif dan inisiatif.
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 21 April 2014

Business Process Accountant/Accounting Information System Manager

Uraian Tugas:
  1. Membuat Standar Operating Procedure (SOP) baik itu yang sudah ada maupun perbaikannya.
  2. Membuat Buku Pedoman Perusahaan (BPP) baik itu yang sudah ada maupun perbaikannya.
  3. Mereview BPP, Business Process yang ada dan membuat rekomendasi.
  4. Mempresentasikan SOP, BPP, Business Process kepada unit terkait.
  5. Membantu project-project terkait dengan BPP, prosedur, system IT dan sejenisnya.
  6. Melakukan inisiatif untuk membuat perbaikan, revisi-revisi, otomasi dan peningkatan dari pengendalian internal.
  7. Mengimplementasikan SOP & BPP yang sudah disetujui dan melakukan sosialisasi.
Persyaratan:
  1. Bahasa Inggris aktif (written/oral)
  2. Mempunyai daya analisa yang baik
  3. Pengalaman minimal 5 tahun di industri asuransi
  4. Memahami alur proses akuntansi di perusahaan
  5. Memiliki pemahaman memadai dibidang IT
  6. Menguasai Microsoft Office dan Visio
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 21 April 2014

Business Process Accountant/Accounting Information System Staff

Uraian Tugas:
  1. Membuat Standar Operating Procedure (SOP) baik itu yang sudah ada maupun perbaikannya.
  2. Membuat Buku Pedoman Perusahaan (BPP) baik itu yang sudah ada maupun perbaikannya.
  3. Mereview BPP, Business Process yang ada dan membuat rekomendasi.
  4. Mempresentasikan SOP, BPP, Business Process kepada unit terkait.
  5. Membantu project-project terkait dengan BPP, prosedur, system IT dan sejenisnya.
Persyaratan:
  1. Bahasa Inggris aktif (written/oral)
  2. Mempunyai daya analisa yang baik
  3. Mengerti jurnal akuntansi
  4. Memiliki pemahaman memadai dibidang IT
  5. Memiliki kemampuan Makro Excel dan Visio
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 21 April 2014

Staf Provider Help Desk (Outbound)

Responsibilities:
  1. Membantu pimpinan Unit Provider Helpdesk dalam merencanakan dan melaksanakan semua hal yang berhubungan dengan kegiatan pre-autorization (permintaan jaminan di Provider Help Desk)
  2. Mengelola komunikasi dengan (dari & kepada) pihak penyedia Pelayanan sehubungan dengan penertiban Surat Jaminan
Special Requirements:
  1. Jenis Kelamin: Laki–laki/Perempuan
  2. Pendidikan: D3/S1
  3. Jurusan: Akademi Perawatan/Kesehatan Masyaraka
  4. Pengalaman Kerja : Min. 2 tahun
Kompetensi:
  1. Memiliki interpersonal relationship yang baik
  2. Memiliki kemampuan untuk membantu (sociality)
  3. Dapat bekerja di bawah tekanan
  4. Memiliki pengetahuan tentang kesehatan dan medis
  5. Memiliki pengetahuan tentang pelayanan
Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subjek sesuai posisi paling lambat 21 April 2014

Lamaran dapat ditujukan ke alamat:

hrd@bni-life.co.id

atau

PT BNI Life Insurance
Unit Kerja HR & GA
BNI Life Tower
The Landmark Center 21st Floor
Jl. Jend. Sudirman No. 1, Jakarta 12910

 




Pemberitahuan

PT BNI Life Insurance hanya menayangkan iklan lowongan pekerjaan untuk pegawai melalui media-media yang telah memiliki reputasi dan website resmi di www.bni-life.co.id. Dengan ini kami tegaskan PT BNI Life Insurance tidak menayangkan iklan lowongan pekerjaan untuk pegawai melalui website/blog pribadi yang tidak resmi yang mengatasnamakan PT BNI Life Insurance. Lowongan pekerjaan dari PT BNI Life Insurance tidak dipungut biaya apapun.
free porn - sex videos