Siaran Pers
BNI Life Meraih Penghargaan Corporate Brand Asuransi Jiwa Konvensional Pada Event Digital Brand Award 2020
02 Jun 2020
Siaran Pers
BNI Life Meraih Penghargaan Corporate Brand Asuransi Jiwa Konvensional Pada Event Digital Brand Award 2020
02 Jun 2020

PT BNI Life Insurance (”BNI Life”) menerima penghargaan di ajang Infobank 9th Digital Brand Award 2020 yang diselenggarakan oleh Infobank dan Isentia untuk kategori Corporate Brand Asuransi Jiwa Konvensional (AJK) dengan Premi Bruto 5 Triliun Rupiah Sampai Dengan Di Bawah 10 Triliun Rupiah pada Jumat (15/5).

Penghargaan ini dipercayakan kepada BNI Life sebagai wujud apresiasi atas corporate brand BNI Life yang menerima banyak sentiment positif di dunia digital menurut riset Infobank dan Isentia.

GM Corporate Secretary & Communication BNI Life Arry Herwindo Wildan menjelaskan bahwa BNI Life sadar betul bahwa Digital Presence di era sekarang adalah bagian yang sangat penting bagi perusahaan. Sebagian besar masyarakat Indonesia menghabiskan sebagian besar waktunya di dunia Digital. Maka dari itu mempunyai Digital Brand yang baik adalah salah satu kunci memenangkan kepercayaan konsumen. Brand Reputation yang baik akan sangat membantu pertumbuhan bisnis BNI Life. Di BNI Life sendiri kami juga berusaha menyampaikan kinerja perusahaan secara berkala baik itu melalui website www.bni-life.co.id, media sosial @BNILIFEID, press release dan pertannyaan yang disampaikan oleh rekan wartawan. 

Di tengah pandemi Covid-19, kami juga tetap memberikan informasi perkembangan perusahaan baik itu produk, kinerja dan layanan BNI Life secara berkala, agar memudakan nasabah kami dalam menerima informasi terbaru mengenai BNI Life melalui media digital lainnya seperti email blast ke nasabah, wa business dan wa blast kepada para tenaga pemasar kami di  seluruh Indonesia untuk dapat diteruskan kepada nasabah kelolaan mereka, tambah Arry.


TENTANG BNI LIFE :

BNI Life juga memberikan pelayanan terbaik melalui:

1. Eazy Claim

a. Klaim 25 Menit merupakan inovasi kami untuk kecepatan layanan klaim dengan mempersingkat proses klaim (reimbursement). *syarat ketentuan berlaku.

b. One Day Service merupakan layanan pembayaran manfaat asuransi seperti pembayaran tahapan, jatuh tempo, bonus sehat dan penarikan dana investasi dalam 1 (satu) hari.


2. Eazy Access

a. Jaringan Rumah Sakit rekanan yang luas dan tersebar di seluruh Indonesia, Singapura dan Malaysia. Lebih dari 3104 jaringan provider Rumah Sakit, Klinik, Laboratorium/Optik.Layanan

b. Kantor Layanan di kota-kota besar di Indonesia:

• Jakarta

• Bandung

• Semarang

• Yogyakarta

• Surabaya

• Denpasar

• Palembang


c. Kantor cabang Bank BNI terdekat dengan dukungan 2.100 BAS untuk setiap informasi produk atau melalui setiap agen pemasar kami.

3. Eazy Connect

a. Website www.bni-life.co.id

b. Social Media (Instagram, Facebook  dan Twitter) di @bnilifeid

c. Call center 1-500-045

d. E-Mail Center di care@bni-life.co.id  

e. Provider Helpdesk 24/7

Terhitung sejak tanggal 9 Mei 2014, BNI Life telah menjadi perusahaan asuransi kehidupan (jiwa) joint venture dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk tetap menjadi pemegang saham pengendali sebesar 60,000000%; Sumitomo Life Insurance Company memiliki 39.999993%; 0.000003% dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Karyawan (YKP) BNI dan 0,000003% dimiliki oleh Yayasan Danar Dana Swadharma (YDD).


Informasi lebih lanjut dapat menghubungi :  

Corporate Secretary & Communication –

Hubungan Kelembagaan & Humas

Telp : (+62-21) 2953 9999 ext. 1125

E-mail : corporate.secretary@bni-life.co.id

Alamat : PT BNI Life Insurance – Centennial Tower 9th floor  

Jl. Gatot Subroto Kav.24-25, Jakarta 12930