Siaran Pers
BNI Life Meraih Penghargaan 21st Infobank Insurance Award
04 Sep 2020
Siaran Pers
BNI Life Meraih Penghargaan 21st Infobank Insurance Award
04 Sep 2020

Jakarta, 24 Agustus 2020 - PT BNI Life Insurance menerima penghargaan di ajang 21st Infobank Insurance Award 2020 yang diselenggarakan oleh Infobank untuk kategori Perusahaan Asuransi Berpremi Bruto Rp 1 Triliun s.d < Rp 5 Triliun  pada Senin (24/8).


Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya menjelaskan dengan penghargaan ini BNI Life diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan nasabah terhadap kinerja BNI Life dan memotivasi semangat pegawai dalam memberikan kontribusi yang terbaik bagi perusahaan dan layanan terbaik kepada nasabah.


Kinerja BNI Life di tahun 2020 menjadi tantangan sendiri bagi kami, dengan kondisi pandemi dan keadaan perekonomian yang tidak stabil tidak mematahkan semangat kami dalam mencapai target dan mengoptimalkan layanan dan klaim kepada nasabah sebagai bentuk komitmen misi BNI Life yakni memberikan solusi perencanaan masa depan dan perlindungan terpercaya dengan layanan prima kepada stakeholder dengan segala kemudahannya melalui inovasi berkelanjutan,imbuh Shadiq. 


Penghargaan yang diberikan pada acara 21st Infobank Insurance Award 2020 ditentukan oleh Biro Riset Infobank. Dalam me-rating perusahaan asuransi jiwa, Biro Riset Infobank mengelompokkan perusahaan asuransi jiwa berdasarkan premi bruto dan menggunakan 9 kriteria dalam penilaian antara lain Risk Based Capital, likuiditas, total aset, rasio kecukupan investasi, pertumbuhan premi bruto & modal sendiri, rasio pendapatan premi bruto terhadap modal sendiri, rasio pertimbangan hasil investasi terhadap pendapatan premi neto, beban dan rasio laba rugi. 



TENTANG BNI LIFE :

BNI Life juga memberikan pelayanan terbaik melalui:

1. Eazy Claim

a. Klaim 25 Menit merupakan inovasi kami untuk kecepatan layanan klaim dengan mempersingkat proses klaim (reimbursement). *syarat ketentuan berlaku.

b. One Day Service merupakan layanan pembayaran manfaat asuransi seperti pembayaran tahapan, jatuh tempo, bonus sehat dan penarikan dana investasi dalam 1 (satu) hari.


2. Eazy Access

a. Jaringan Rumah Sakit rekanan yang luas dan tersebar di seluruh Indonesia, Singapura dan Malaysia. Lebih dari 3104 jaringan provider Rumah Sakit, Klinik, Laboratorium/Optik.Layanan

b. Kantor Layanan di kota-kota besar di Indonesia:

• Jakarta

• Bandung

• Semarang

• Yogyakarta

• Surabaya

• Denpasar

• Palembang


c. Kantor cabang Bank BNI terdekat dengan dukungan 2.100 BAS untuk setiap informasi produk atau melalui setiap agen pemasar kami.

3. Eazy Connect

a. Website www.bni-life.co.id

b. Social Media (Instagram, Facebook  dan Twitter) di @bnilifeid

c. Call center 1-500-045

d. E-Mail Center di care@bni-life.co.id  

e. Provider Helpdesk 24/7

Terhitung sejak tanggal 9 Mei 2014, BNI Life telah menjadi perusahaan asuransi kehidupan (jiwa) joint venture dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk tetap menjadi pemegang saham pengendali sebesar 60,000000%; Sumitomo Life Insurance Company memiliki 39.999993%; 0.000003% dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Karyawan (YKP) BNI dan 0,000003% dimiliki oleh Yayasan Danar Dana Swadharma (YDD).


Informasi lebih lanjut dapat menghubungi :  

Corporate Secretary, Legal  & Corporate Communication –

Hubungan Kelembagaan & Humas

Telp : (+62-21) 2953 9999 ext. 1125

E-mail : corporate.secretary@bni-life.co.id

Alamat : PT BNI Life Insurance – Centennial Tower 9th floor  

Jl. Gatot Subroto Kav.24-25, Jakarta 12930