close

Halo, Apa yang Anda butuhkan?

Lengkapi data pribadi Anda di bawah ini

*Nama Anda
border_color
*Berapa Usia Anda
account_circle
*Tahap Kehidupan
accessibility keyboard_arrow_down
* Tanggungan Anda
group keyboard_arrow_down
* Penghasilan Anda Per Tahun
keyboard_arrow_down
*) Informasi wajib diisi.

Pilih solusi perlindungan yang sesuai tahap kehidupan Anda.

solusi_perlindungan_anda

Tambah Pendapatan, BNI Agen46 Sosialisasikan Asuransi Mikro Pandai Plus

Tambah Pendapatan, BNI Agen46 Sosialisasikan Asuransi Mikro Pandai Plus

Herman Jansen Butarbutar – BNI KC Jambi. Dalam rangka mengisi HUT BNI yang ke-75, BNI Kantor Wilayah 03 melakukan sosialisasi dan pembelian asuransi mikro BNI Life lewat Agen46. Inisiasi strategis ini diusulkan oleh Pemimpin Wilayah 03, Bapak Sunarna Eka Nugraha dan tersebar di seluruh Wilayah 03 yang meliputi 5 Provinsi, yaitu Provinsi Sumatera Selatan, Provinsi Lampung, Provinsi Bangka Belitung, Provinsi Bengkulu, dan Provinsi Jambi.

Bapak Sunarna menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pemberdayaan potensi bisnis melalui pemberdayaan BNI Agen46. Juga untuk mempromosikan produk asuransi mikro BNI Life di BNI Agen46 kepada masyarakat luas melalui peningkatan digital capability dalam rangka memenuhi kebutuhan nasabah, ujarnya.


Hal tersebut, lanjut Bapak Sunarna, akan bermuara kepada peningkatan CASA dan FBI dalam rangka mendukung bisnis bank yang berkelanjutan. Adapun launching kegiatan dilakukan secara virtual melalui aplikasi zoom yang didampingi oleh Bapak Nugroho Windria Yudi Antono selaku WPW 1, Bapak Sadewa Penta Dharma selaku WPW 2, dan Bapak Juma Indra selaku WPW 3 BNI Kantor Wilayah 03. Kemudian Bapak Rico Herdiansyah selaku CRMO BNI Life W03 yang menghadirkan seluruh Kantor Cabang dan Outlet BNI Se-Wilayah 03 serta dihadiri oleh perwakilan Agen 46 di tiap-tiap outlet.

Variasi masa waktu

Bapak Sunarna menambahkan, asuransi mikro BNI Life Pandai+ ini memiliki beberapa variasi masa waktu asuransi, yaitu 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan. Serta dengan beragam manfaat dan nilai penggantian untuk tertanggung yang meninggal dunia karena kecelakaan, meninggal dunia karena penyakit, cacat tetap total atau sebagian karena kecelakaan, penggantian biaya rawat inap karena kecelakaan, serta penggantian biaya pembedahan karena kecelakaan. 

Kegiatan ini menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwa pendaftaran asuransi ternyata tidak ribet, mudah dan murah, tutur Bapak Sunarna. Terbukti melalui kolaborasi yang dilakukan oleh Agen46 dengan BNI Life, lanjutnya, mendorong Agen46 untuk menjual asuransi mikro yang kemudian mendatangkan pendapatan tambahan bagi sang Agen46.

Pembelian Asuransi Mikro Pandai+

Dalam kegiatan launching kali ini, dilakukan pembelian asuransi mikro secara live melalui Agen46, yang dihadiri oleh Bapak Sunarna Eka Nugraha selaku Pemimpin Wilayah 03 serta didampingi Wakil Pemimpin Wilayah dan CRMO BNI Life W03, juga diikuti oleh seluruh peserta rapat zoom. 

Hasil yang diperoleh selama 1 hari kegiatan launching tersebut diperoleh closing pembelian Asuransi Mikro BNI Life Pandai+ sebanyak 2.513 polis dari nasabah dan pegawai di 15 Kantor Cabang, Sentra Kredit Kecil dan Menengah, serta Kantor Wilayah. BNI Wilayah 03 menyadari bahwa Keberadaan BNI ikut mewarnai pertumbuhan perekonomian di sekitar outlet-outlet BNI Wilayah 03 serta sebagai bentuk kepedulian BNI dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar. 

Semoga BNI tetap mendapatkan kepercayaan yang tulus di hati masyarakat serta senantiasa konsisten memberikan layanan yang terbaik untuk pertumbuhan bisnis BNI yang sustain di tengah masyarakat, pungkas Bapak Sunarna.