close

Hello, What Do You Need?

Lengkapi data pribadi Anda di bawah ini

*Nama Anda
border_color
*Berapa Usia Anda
account_circle
*Tahap Kehidupan
accessibility keyboard_arrow_down
* Tanggungan Anda
group keyboard_arrow_down
* Penghasilan Anda Per Tahun
keyboard_arrow_down
*) Informasi wajib diisi.

Pilih solusi perlindungan yang sesuai tahap kehidupan Anda.

solusi_perlindungan_anda

Persyaratan Rekanan

Mengacu pada peraturan internal BNI Life, untuk itu seluruh Vendor yang ingin menjadi penyedia Barang/Jasa di BNI Life wajib untuk bergabung menjadi Rekanan BNI Life terlebih dahulu.


Syarat – syarat pendaftaran rekanan BNI Life, dokumen – dokumen tersebut wajib dilampirkan softcopy dalam sebuah USB oleh calon rekanan BNI Life, dokumen tersebut terdiri dari:


  1. Company Profile;
  2. Akta Pendirian Perusahaan beserta dengan Lembar Pengesahan dari Kementerian;
  3. Akta penyesuaian anggaran dasar perusahaan sesuai dengan UU No. 40 Tahun 2007 beserta dengan Lembar Pengesahan dari Kementerian hukum dan HAM  (wajib dilampirkan untuk perusahaan berdiri dibawah tahun 2007);
  4. Akta pengangkatan direksi terakhir beserta dengan Lembar Pengesahan dari Kementerian hukum dan HAM;
  5. Identitas Direksi (bisa dalam bentuk KTP untuk Direksi WNI atau Paspor/Kitas untuk Direksi WNA)
  6. Surat Iijin Usaha Perdagangan (SIUP) / Surat Ijin Usaha Jasa Kontruksi (SIUJK) / Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) / Perizinan usaha lainnya (dilampirkan seluruhnya jika ada sesuai dengan bidang usaha Perseroan);
  7. Tanda Daftar Perseroan (TDP);
  8. Surat Keterangan Domisili Perusahaan (SKDP);
  9. Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP);
  10. Surat Keterangan Terdaftar (SKT Perpajakan);
  11. Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (SPPKP);
  12. Laporan Keungan 3 (tiga) Tahun terakhir;
  13. Rekening Koran 3 (tiga) Bulan Terakhir;
  14. Kontrak Pengalaman Perusahaan yang dibuktikan dengan Perjanjian Kerjasama (PKS) minimal 3 (tiga) rangkap 

Catatan: khusus untuk Perusahaan yang berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun wajib melampirkan 5 (lima) rangkap PKS dengan ruang lingkup sesuai dengan perizinannya


Dokumen softocopy tersebut disimpan dalam sebuah USB dan diinput langsung oleh perwakilan calon rekanan ke Sistem E – Vendor BNI Life  di kantor Pusat kami beralamat di Centennial Tower Lantai 10 – Jl Gatot Subroto Kav 24 – 25, Jakarta 12930. Jadwal Input dokumen dapat dilakukan di Setiap Hari Kerja Senin s/d Jumat Pukul 09.00 WIB – 17.00 WIB. Dengan pemberitahuan terlebih dahulu minimal 1 (satu) hari kerja sebelum kedatangan ke alamat email vendor.management@bni-life.co.id atau nomor HP Admin Vendor +628158913485.  Up: Efrata Sinambela/Sigit Ramlan.