Dokumen yang diserahkan adalah:

  1. Formulir pengajuan klaim 27 menit (tersedia di Walk In Customer Care atau unduh/download di sini )
  2. Resume medis yang telah diisi lengkap dan jelas
  3. Kuitansi asli biaya perawatan
  4. Perincian biaya yang lengkap dan jelas
  5. Perincian obat-obatan yang lengkap dan jelas
  6. Salinan hasil tertulis pemeriksaan diagnostik (Seperti : laboratorium, rontgen, dll) , bila ada
  7. Pembayaran ke rekening peserta

Cara Pengajuan Klaim 27 Menit

    Guna mempermudah proses, nasabah dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Peserta datang dengan membawa seluruh berkas pengajuan lengkap dan jelas (seperti di atas).
  2. Staf Customer Care melakukan analisis kelayakan proses layanan klaim 27 menit
  3. Bila klaim dapat diproses, berikan form pengajuan layanan klaim untuk dapat di proses 27 menit
    yang sudah diisi (form diisi masing-masing klaim)
  4. Bila klaim tidak dapat diproses, pengajuan diarahkan ke proses klaim reguler.
  5. Customer Care akan memberikan tanda terima berkas pengajuan klaim kepada peserta
  6. Pengajuan klaim lakukan proses pada sistem AK 27 s.d pembayaran menggunakan BNI Direct
  7. Staff Customer Care mengirimkan SMS sebagai informasi klaim telah dibayarkan.