Siaran Pers
PSBB berlaku: BNI Life tetap berkomitmen memberikan Layanan Nasabah
10 Apr 2018
Siaran Pers
PSBB berlaku: BNI Life tetap berkomitmen memberikan Layanan Nasabah
10 Apr 2018

Untuk Kantor Layanan masih tetap beroperasi Senin-Jumat, pukul 08.00-15.00, dengan lokasi Jakarta (cabang Menara BNI Pejompongan), Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Palembang dan Denpasar, ujar Eben Eser Nainggolan, Direktur Keuangan BNI Life.


Setiap Kantor Layanan BNI Life menerapkan protokol keamanan sebagai langkah preventif dengan melakukan pengecekan suhu tubuh dan menyiapkan hand sanitizer, sehingga nasabah tidak perlu khawatir untuk berkunjung dan mendapatkan layanan.


Selain Kantor Layanan, agar nasabah merasa aman dan nyaman, BNI Life membuka saluran nasabah lainnya yang dapat dimanfaatkan seperti:

* Call Center 1-500-045

* Email: care@bni-life.co.id

* Fitur live chat di website

* Layanan klaim secara digital melalui BNI Life Mobile yang dapat diunduh di Google Play.


Sehubungan pandemik Virus Corona (Covid-19), pemegang polis BNI Life mendapatkan manfaat meninggal dunia sesuai dengan ketentuan polis yang dimiliki. Diharapkan nasabah dapat membaca buku/panduan polis dan tata cara pengajuan klaim yang berlaku.


Pemasaran produk BNI Life pun tetap berjalan, nasabah dapat menjangkau Bancassurance Specialist kami dengan mengunjungi cabang-cabang BNI terdekat di kota Anda. 


Untuk meminimalisir penyebaran virus corona di Indonesia, BNI Life memberlakukan beberapa langkah di lingkungan BNI Life untuk pegawai, tamu dan nasabah seperti:

1. Menerapkan split operation dengan pembagian sampai dengan lebih dari 70% Work From Home.

2. BNI Life secara rutin melakukan sterilisasi ruang kerja dan fasilitas umum dengan melakukan penyemprotan disinfektan dan membersihkan meja, mencuci karpet dan peralatan lainnya.

3. menghimbau seluruh pegawai agar memelihara kesehatan dan kebersihan dengan cara memperhatikan kebersihan diri, membersihkan barang pribadi, mengkonsumsi makanan sehat, berolahraga secara teratur dan rajin berjemur setiap pagi.

4. Bagi pegawai  yang menggunakan transportasi umum  wajib untuk menggunakan masker selama perjalanan dan juga di area kerja.

5. Pegawai menggunakan surat atau fasilitas elektronik untuk berkomunikasi antar pegawai dan dengan relasi, termasuk untuk keperluan rapat.


Eben juga informasikan bahwa BNI Life terus memberikan literasi kesehatan dengan bekerjasama dengan provider untuk mengenal dan bagaimana mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) dan mengundang narasumber untuk memberikan cara pandang mereka menghadapi pandemik ini. Informasi dapat dilihat sosial media perusahaan (facebook, instagram, youtube dan twitter @BNILIFEID), melalui email, digital signage termasuk sinergi dengan induk perusahaan Bank BNI melalui media komunikasi BNI.


Tentang BNI Life

BNI Life juga memberikan pelayanan terbaik melalui:

1.            Eazy Claim

a.            Klaim 25 Menit merupakan inovasi kami untuk kecepatan layanan klaim dengan mempersingkat proses klaim (reimbursement). *syarat ketentuan berlaku.

b.            One Day Service merupakan layanan pembayaran manfaat asuransi seperti pembayaran tahapan, jatuh tempo, bonus sehat dan penarikan dana investasi dalam 1 (satu) hari.


2.             Eazy Access

a.            Jaringan Rumah Sakit rekanan yang luas dan tersebar di seluruh Indonesia, Singapura dan Malaysia. Lebih dari 2.819 jaringan provider Rumah Sakit, Klinik, Laboratorium/Optik (periode April 2019)

b.            Kantor Layanan di kota-kota besar di Indonesia:

•             Jakarta

•             Bandung

•             Semarang

•             Yogyakarta

•             Surabaya

•             Denpasar

•             Palembang

c.             Kantor cabang Bank BNI terdekat dengan dukungan 2.100 BAS untuk setiap informasi produk atau melalui setiap agen pemasar kami.

3.            Eazy Connect

a.            Website www.bni-life.co.id

b.            Social Media (Instagram, Facebook  dan Twitter) di @bnilifeid

c.             Call center 1-500-045

d.            E-Mail Center di care@bni-life.co.id 

e.            Provider Helpdesk 24/7


Terhitung sejak tanggal 9 Mei 2014, BNI Life telah menjadi perusahaan asuransi kehidupan (jiwa) joint venture dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk tetap menjadi pemegang saham pengendali sebesar 60,000000%; Sumitomo Life Insurance Company memiliki 39.999993%; 0.000003% dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Karyawan (YKP) BNI dan 0,000003% dimiliki oleh Yayasan Danar Dana Swadharma (YDD).


Informasi lebih lanjut dapat menghubungi : 

Corporate Secretary & Communication – Hubungan Lembaga & Humas

Telp: (+62-21) 2953 9999 ext.1125 

E-mail: corporate.secretary@bni-life.co.id

Alamat: PT BNI Life Insurance – Centennial Tower 9th floor 

Jl. Gatot Subroto Kav.24-25, Jakarta 12930 – Indonesia