close

Halo, Apa yang Anda butuhkan?

Lengkapi data pribadi Anda di bawah ini

*Nama Anda
border_color
*Berapa Usia Anda
account_circle
*Tahap Kehidupan
accessibility keyboard_arrow_down
* Tanggungan Anda
group keyboard_arrow_down
* Penghasilan Anda Per Tahun
keyboard_arrow_down
*) Informasi wajib diisi.

Pilih solusi perlindungan yang sesuai tahap kehidupan Anda.

solusi_perlindungan_anda

Pandemi Belum Berakhir BNI Life Gencarkan Berbagai Program CSR

Pandemi Belum Berakhir BNI Life Gencarkan Berbagai Program CSR

Jakarta – PT BNI Life Insurance (BNI Life) melalui program CSR “SENTUHAN BNI LIFE” melaksanakan berbagai macam kegiatan CSR. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk mendukung komitmen perusahaan atas kepedulian dan tanggung jawab sosial terhadap lingkungan masyarakat.

Program kegiatan CSR yang dilaksanakan BNI Life antara lain sumbangan dana pendidikan, bantuan Covid-19, program Jumat Berbagi, fasilitas sarana ibadah hingga menyalurkan bantuan bencana alam untuk Kupang dan Malang. 

BNI Life memberikan bantuan dana pendidikan untuk santri yatim dan dhuafa selama 1 tahun kedepan kepada Yayasan Baitul Quran Al Izzah Jakarta, dan juga menyerahkan bantuan Covid-19 untuk Yayasan Tri Asih Jakarta. Bantuan tersebut diberikan guna meringankan beban biaya operasional dan isolasi mandiri penghuni yayasan.

GM of Corsec, Legal & Corcomm Arry Herwindo mengatakan, pada awal bulan Ramadhan 2021 kami melaksanakan program Jumat Berbagi di 14 panti asuhan yang tersebar di Jabodetabek. Program Jumat Berbagi tersebut terdiri dari pemberian santunan kepada anak yatim piatu, paket sembako hingga wakaf Al Quran. Kami juga memberikan fasilitas sarana ibadah di masjid Al Faqih Bandung, bantuan tersebut guna mendukung aktivitas ibadah selama bulan Ramadhan dan perayaan idul fitri tahun ini, jelas Arry.

Lebih lanjut, BNI Life menyalurkan bantuan dana kepada masyarakat pasca bencana angin badai Siklon Tropis Seroja di Kupang. Bantuan ini bertujuan untuk membantu masyarakat sekitar yang terdampak bencana alam. Kami juga mengirimkan bantuan paket sembako ke Desa Pamotan Kampung Dandang, Kecamatan Dampit, Malang, Jawa Timur untuk meringankan beban biaya hidup masyarakatnya setelah dilanda bencana gempa bumi di bulan April yang lalu.

Head of Institution & Public Relation Romi Asparino menyatakan, BNI Life senantiasa memastikan setiap program CSR memiliki tujuan yang jelas dan berharap kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut serta menjadi sarana berbagi perusahaan untuk masyarakat Indonesia di tengah pandemi Covid-19 ini.






TENTANG BNI LIFE:

BNI Life dengan slogan #EazyLifeBNILife juga memberikan pelayanan terbaik melalui:

1. Eazy Claim

a.           Klaim 25 Menit merupakan inovasi kami untuk kecepatan layanan klaim dengan mempersingkat proses klaim (reimbursement). *syarat ketentuan berlaku.

b.           One Day Service merupakan layanan pembayaran manfaat asuransi seperti pembayaran tahapan, jatuh tempo, bonus sehat dan penarikan dana investasi dalam 1 (satu) hari.

c.           Digiclaim merupakan layanan claim digital melalui aplikasi BNI Life Mobile.

2. Eazy Access

a.           Jaringan Rumah Sakit rekanan yang luas dan tersebar di seluruh Indonesia, Singapura dan Malaysia. Lebih dari 3104 jaringan provider Rumah Sakit, Klinik, Laboratorium/Optik.

b.           Kantor Layanan di kota-kota besar di Indonesia.

c.           Kantor cabang Bank BNI terdekat dengan dukungan Bancassurance Specialist dan agen pemasar yang handal dan terpercaya dalam memberikan layanan perencanaan keuangan. 

3. Eazy Connect

a.           Website www.bni-life.co.id

b.           Social Media (Instagram, Facebook  dan Twitter) di @bnilifeid

c.           Call center 1-500-045

d.           E-Mail Center di care@bni-life.co.id  

e.           Provider Helpdesk 24/7

Terhitung sejak tanggal 9 Mei 2014, BNI Life telah menjadi perusahaan asuransi jiwa joint venture dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk tetap menjadi pemegang saham pengendali sebesar 60,000000%; Sumitomo Life Insurance Company memiliki 39.999993%; 0.000003% dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Karyawan (YKP) BNI dan 0,000003% dimiliki oleh Yayasan Danar Dana Swadharma (YDD).

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi :  

Corporate Secretary, Legal  & Corporate Communication – Hubungan Kelembagaan & Humas

Telp : (+62-21) 2953 9999 ext. 1125

E-mail : corporate.secretary@bni-life.co.id

Alamat : PT BNI Life Insurance – Centennial Tower 9th floor  Jl. Gatot Subroto Kav.24-25, Jakarta 12930