close

Halo, Apa yang Anda butuhkan?

Lengkapi data pribadi Anda di bawah ini

*Nama Anda
border_color
*Berapa Usia Anda
account_circle
*Tahap Kehidupan
accessibility keyboard_arrow_down
* Tanggungan Anda
group keyboard_arrow_down
* Penghasilan Anda Per Tahun
keyboard_arrow_down
*) Informasi wajib diisi.

Pilih solusi perlindungan yang sesuai tahap kehidupan Anda.

solusi_perlindungan_anda

BNI Life Raih Predikat Perusahaan Peduli Covid-19

BNI Life Raih Predikat Perusahaan Peduli Covid-19

PT BNI Life Insurance (BNI Life) mendapatkan predikat  sebagai perusahaan Peduli Covid-19 pada ajang Teropong CSR Award 2021. Penghargaan ini digelar oleh media Teropong Senayan secara daring pada hari Rabu (28/4).

Arry Herwindo Wildan GM of Corporate Secretary, Legal & Corporate Communication mengatakan bahwa selama pandemi Covid-19 ini BNI Life melakukan penyesuaian rencana program CSR dan berfokus kepada masyarakat yang terdampak efek pandemi ini. 

Melalui program #SentuhanBNILife kami menyalurkan bantuan berupa alat kesehatan yang dibutuhkan oleh beberapa fasilitas layanan kesehatan di berbagai daerah, bantuan sarana pendidikan dan BNI Life juga memberikan donasi ke sejumlah panti asuhan di Jabodetabek melalui program Lumbung Sedekah Pangan, jelas Arry.

Romi Asparino Head of Institution & Public Relation BNI Life Menyatakan dalam menghadapi pandemi ini, kami di BNI Life tidak bosan-bosannya mengingatkan masyarakat akan pentingnya memiliki asuransi. Hal ini penting agar masyarakat mendpatkan proteksi dari risiko-risiko yang mungkin timbul di tengah keadaan seperti ini. Kami juga ingin mengajak segenap masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, karena pandemi belum usai dan kita tidak boleh abai.


TENTANG BNI LIFE:

BNI Life dengan slogan #EazyLifeBNILife juga memberikan pelayanan terbaik melalui:

1. Eazy Claim

a. Klaim 25 Menit merupakan inovasi kami untuk kecepatan layanan klaim dengan mempersingkat proses klaim (reimbursement). *syarat ketentuan berlaku.

b. One Day Service merupakan layanan pembayaran manfaat asuransi seperti pembayaran tahapan, jatuh tempo, bonus sehat dan penarikan dana investasi dalam 1 (satu) hari.

c. Digiclaim merupakan layanan claim digital melalui aplikasi BNI Life Mobile.


2. Eazy Access

a. Jaringan Rumah Sakit rekanan yang luas dan tersebar di seluruh Indonesia, Singapura dan Malaysia. Lebih dari 3104 jaringan provider Rumah Sakit, Klinik, Laboratorium/Optik.

b. Kantor Layanan di kota-kota besar di Indonesia.

c. Kantor cabang Bank BNI terdekat dengan dukungan Bancassurance Specialist dan agen pemasar yang handal dan terpercaya dalam memberikan layanan perencanaan keuangan. 

3. Eazy Connect

a. Website www.bni-life.co.id

b. Social Media (Instagram, Facebook  dan Twitter) di @bnilifeid

c. Call center 1-500-045

d. E-Mail Center di care@bni-life.co.id  

e. Provider Helpdesk 24/7

Terhitung sejak tanggal 9 Mei 2014, BNI Life telah menjadi perusahaan asuransi jiwa joint venture dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk tetap menjadi pemegang saham pengendali sebesar 60,000000%; Sumitomo Life Insurance Company memiliki 39.999993%; 0.000003% dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Karyawan (YKP) BNI dan 0,000003% dimiliki oleh Yayasan Danar Dana Swadharma (YDD).

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi :  

Corporate Secretary, Legal  & Corporate Communication – Hubungan Kelembagaan & Humas

Telp : (+62-21) 2953 9999 ext. 1125

E-mail : corporate.secretary@bni-life.co.id

Alamat : PT BNI Life Insurance – Centennial Tower 9th floor  

Jl. Gatot Subroto Kav.24-25, Jakarta 12930