Jakarta, 12 September 2019 - PT BNI Life Insurance (BNI Life) dan RedDoorz menjalin kerjasama untuk kedua kalinya dalam memberikan perlindungan Kesehatan kepada karyawan mitra properti RedDoorz untuk jangka waktu sampai dengan Desember 2020 melalui nota kesepahaman yang dilakukan langsung oleh Aswin Naser Lubis GM Employee Benefit Business Banking BNI Life dan Adil Mubarak Vice President Operations RedDoorz di Kantor Pusat BNI Life, Centennial Tower, Jakarta.
Perlindungan asuransi kali ini BNI Life memberikan asuransi kesehatan Optima Group Health (OGH) dengan benefit rawat inap, rawat jalan dan santunan duka apabila tertanggung meninggal dunia akibat kecelakaan ataupun sakit untuk ribuan karyawan mitra properti RedDoorz yang mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya sejumlah 300 karyawan, hal ini menandakan bahwa dari hari ke hari partner RedDoorz terus bertambah, terutama banyaknya minat dari konsumen atas pelayanan online homestay. Peningkatan ini merupakan sesuatu yang positif bagi kami karena RedDoorz masih mempercayakan BNI Life sebagai partner dalam memberikan asuransi kesehatan bagi mitra RedDoorz yang ada di seluruh Indonesia. Diharapkan dengan kerjasama ini kedepannya BNI Life bisa memberikan pelayanan terbaik bagi RedDoorz dan segenap karyawan mitranya yang tersebar di seluruh Indonesia, kata Eben Eser Nainggolan Direktur Keuangan BNI Life.
Perlindungan asuransi kesehatan ini juga sebagai bentuk kepedulian RedDoorz dalam meningkatkan taraf kesehatan para karyawan mitra properti. Seluruh karyawan tetap dari setiap properti yang telah bekerja sama dengan RedDoorz selama enam bulan, dapat mendaftarkan diri tanpa ada batasan jumlah karyawan. Dalam kaitan kerja sama ini, BNI Life membantu RedDoorz dalam mengelola dan memberikan manfaat kesehatan kepada karyawan mitra properti, kata Adil.
Kerjasama ini menjadi momentum bagi BNI Life sebagai pelopor perusahaan asuransi yang bekerjasama dengan platform penginapan terbesar di Indonesia dengan lebih dari 1.000 mitra properti dan selaras dengan tagline #EazyLifeBNILife yang mencakup Eazy Claim, Eazy Access dan Eazy Connect, jelas Aswin.
Tentang BNI Life
BNI Life juga memberikan pelayanan terbaik melalui:
1. Eazy Claim
2. Eazy Access
a. Jaringan Rumah Sakit rekanan yang luas dan tersebar di seluruh Indonesia, Singapura dan Malaysia. Lebih dari 2.819 jaringan provider Rumah Sakit, Klinik, Laboratorium/Optik (periode April 2019)
b. Kantor Layanan di kota-kota besar di Indonesia:
c. Kantor cabang Bank BNI terdekat dengan dukungan 2.100 BAS untuk setiap informasi produk atau melalui setiap agen pemasar kami.
3.Eazy Connect
Terhitung sejak tanggal 9 Mei 2014, BNI Life telah menjadi perusahaan asuransi kehidupan (jiwa) joint venture dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk tetap menjadi pemegang saham pengendali sebesar 60,000000%; Sumitomo Life Insurance Company memiliki 39.999993%; 0.000003% dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Karyawan (YKP) BNI dan 0,000003% dimiliki oleh Yayasan Danar Dana Swadharma (YDD).
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Corporate Secretary & Communication –
Hubungan Lembaga & Humas
Telp: (+62-21) 2953 9999 ext.1125 / 0852-8233-0688 (frisca)
E-mail : corporate.secretary@bni-life.co.id
Alamat : PT BNI Life Insurance – Centennial Tower 9th floor
Jl. Gatot Subroto Kav.24-25, Jakarta 12930 – Indonesia