Siaran Pers
BNI Life Bayarkan Uang Pertanggungan Sebesar 315 Juta Rupiah Kepada Ahli Waris Nasabah
19 Mar 2021
Siaran Pers
BNI Life Bayarkan Uang Pertanggungan Sebesar 315 Juta Rupiah Kepada Ahli Waris Nasabah
19 Mar 2021

PT BNI Life Insurance (BNI Life) melakukan pembayaran klaim kepada  ahli waris nasabah yang meninggal dunia dengan uang pertanggungan senilai Rp 315 juta. Pembayaran klaim ini  secara simbolis diserahkan langsung oleh Bapak Nico Alexander dan Ahmad Zaironi selaku Wakil Pemimpin Cabang Bidang Pemasaran BNI Cabang Palembang didampingi oleh Darmayenti selaku Regional Branch Manager BNI Life kepada ahli waris nasabah Bapak Ridho Hofiansyah di Kantor Layanan BNI Life Palembang pada hari Kamis (17/3).

Dalam kesempatan yang sama, ahli waris nasabah mengucapkan terima kasih atas pelayanan BNI Life yang melakukan proses pencairan klaim dengan baik dan cepat. Ahli waris berharap semakin banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya memiliki asuransi terutama di masa pandemi seperti sekarang ini.

Direktur Bisnis BNI Life, Neny Asriany, memastikan proses pembayaran klaim atas uang pertanggungan dari produk asuransi BLife Hy End Pro yang dimiliki oleh nasabah dilakukan secara baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, ujar Neny.

Neny mengatakan pembayaran uang pertanggungan ini merupakan bukti bahwa BNI Life berkomitmen dalam menghadirkan perlindungan keuangan yang optimal bagi setiap nasabah kami. Produk asuransi BLife Hy End Pro adalah produk asuransi yang menawarkan perpaduan ideal antara perlindungan dan investasi yang optimal, lanjut Neny.

Sementara itu, berbagai produk asuransi dapat diakses melalui lebih dari 1.800 Kantor Cabang BNI di seluruh Indonesia yang didukung oleh lebih dari 1.700 Bancassurance Specialist atau dapat langsung menghubungi contact centre 1-500-045 untuk informasi lebih lanjut.


TENTANG BNI LIFE:

BNI Life dengan slogan #EazyLifeBNILife juga memberikan pelayanan terbaik melalui:

1. Eazy Claim

a.           Klaim 25 Menit merupakan inovasi kami untuk kecepatan layanan klaim dengan mempersingkat proses klaim (reimbursement). *syarat ketentuan berlaku.

b.           One Day Service merupakan layanan pembayaran manfaat asuransi seperti pembayaran tahapan, jatuh tempo, bonus sehat dan penarikan dana investasi dalam 1 (satu) hari.

c.           Digiclaim merupakan layanan claim digital melalui aplikasi BNI Life Mobile.


2. Eazy Access

a.           Jaringan Rumah Sakit rekanan yang luas dan tersebar di seluruh Indonesia, Singapura dan Malaysia. Lebih dari 3104 jaringan provider Rumah Sakit, Klinik, Laboratorium/Optik.

b.           Kantor Layanan di kota-kota besar di Indonesia.

c.           Kantor cabang Bank BNI terdekat dengan dukungan Bancassurance Specialist dan agen pemasar yang handal dan terpercaya dalam memberikan layanan perencanaan keuangan. 

3. Eazy Connect

a.           Website www.bni-life.co.id

b.           Social Media (Instagram, Facebook  dan Twitter) di @bnilifeid

c.           Call center 1-500-045

d.           E-Mail Center di care@bni-life.co.id  

e.           Provider Helpdesk 24/7

Terhitung sejak tanggal 9 Mei 2014, BNI Life telah menjadi perusahaan asuransi jiwa joint venture dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk tetap menjadi pemegang saham pengendali sebesar 60,000000%; Sumitomo Life Insurance Company memiliki 39.999993%; 0.000003% dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Karyawan (YKP) BNI dan 0,000003% dimiliki oleh Yayasan Danar Dana Swadharma (YDD).

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi :  

Corporate Secretary, Legal  & Corporate Communication – Hubungan Kelembagaan & Humas

Telp : (+62-21) 2953 9999 ext. 1125

E-mail : corporate.secretary@bni-life.co.id

Alamat : PT BNI Life Insurance – Centennial Tower 9th floor

Jl. Gatot Subroto Kav.24-25, Jakarta 12930