close

Halo, Apa yang Anda butuhkan?

Lengkapi data pribadi Anda di bawah ini

*Nama Anda
border_color
*Berapa Usia Anda
account_circle
*Tahap Kehidupan
accessibility keyboard_arrow_down
* Tanggungan Anda
group keyboard_arrow_down
* Penghasilan Anda Per Tahun
keyboard_arrow_down
*) Informasi wajib diisi.

Pilih solusi perlindungan yang sesuai tahap kehidupan Anda.

solusi_perlindungan_anda

BNI & BNI Life Resmikan Telesales Center Palma Jakarta

BNI & BNI Life Resmikan Telesales Center Palma Jakarta

PT BNI Life Insurance (BNI Life) mengadakan acara peresmian Telesales Center Palma Jakarta. Acara ini digelar di gedung Menara Palma Jakarta pada hari Jumat (9/4). Turut hadir dalam acara ini Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya, Direktur Keuangan BNI Life Eben Eser Nainggolan & Direktur Bisnis BNI Life Neny Asriany.

Neny menjelaskan inisiatif Telesales ini adalah sebuah bentuk desentralisasi Telesales yang sebelumnya terbagi di dua tempat yaitu Gedung Bidakara dan Gedung Smesco Jakarta, menjadi tersebar di 5 lokasi yaitu Menara Palma Jakarta, Pondok Cina Depok, Sukabumi, Kuningan dan Semarang.

Harapan kami Telesales Center Palma ini tidak hanya mempunyai sistem operasional yang baik dan tenaga Telesales handal, tetapi juga menjadi percontohan bagi Telesales yang berada diluar Jakarta, Jelas Neny.

Dengan target bisnis Telemarketing tahun 2021 sebesar Rp.598 Milyar, telesales BNI Life siap untuk mencapai target perusahaan. Juga di tengah pandemi yang belum usai, model bisnis telemarketing ini memudahkan masyarakat untuk mendapatkan perlindungan asuransi tanpa harus bertemu (non face to face), pungkas Neny.


TENTANG BNI LIFE:

BNI Life dengan slogan #EazyLifeBNILife juga memberikan pelayanan terbaik melalui:

1. Eazy Claim

a.           Klaim 25 Menit merupakan inovasi kami untuk kecepatan layanan klaim dengan mempersingkat proses klaim (reimbursement). *syarat ketentuan berlaku.

b.           One Day Service merupakan layanan pembayaran manfaat asuransi seperti pembayaran tahapan, jatuh tempo, bonus sehat dan penarikan dana investasi dalam 1 (satu) hari.

c.           Digiclaim merupakan layanan claim digital melalui aplikasi BNI Life Mobile.

2. Eazy Access

a.           Jaringan Rumah Sakit rekanan yang luas dan tersebar di seluruh Indonesia, Singapura dan Malaysia. Lebih dari 3104 jaringan provider Rumah Sakit, Klinik, Laboratorium/Optik.

b.           Kantor Layanan di kota-kota besar di Indonesia.

c.           Kantor cabang Bank BNI terdekat dengan dukungan Bancassurance Specialist dan agen pemasar yang handal dan terpercaya dalam memberikan layanan perencanaan keuangan. 

3. Eazy Connect

a.           Website www.bni-life.co.id

b.           Social Media (Instagram, Facebook  dan Twitter) di @bnilifeid

c.           Call center 1-500-045

d.           E-Mail Center di care@bni-life.co.id  

e.           Provider Helpdesk 24/7

Terhitung sejak tanggal 9 Mei 2014, BNI Life telah menjadi perusahaan asuransi jiwa joint venture dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk tetap menjadi pemegang saham pengendali sebesar 60,000000%; Sumitomo Life Insurance Company memiliki 39.999993%; 0.000003% dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Karyawan (YKP) BNI dan 0,000003% dimiliki oleh Yayasan Danar Dana Swadharma (YDD).

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi :

Corporate Secretary, Legal  & Corporate Communication – Hubungan Kelembagaan & Humas

Telp : (+62-21) 2953 9999 ext. 1125

E-mail : corporate.secretary@bni-life.co.id

Alamat : PT BNI Life Insurance – Centennial Tower 9th floor  

Jl. Gatot Subroto Kav.24-25, Jakarta 12930