Prosedur Penangan Keluhan

Kami selalau ingin memberikan pelayanan terbaik, namun jika Anda memiliki keluhan Anda dapat menghubungi kami dan kami akan segera melayani Anda

Proses Penanganan Keluhan Nasabah

Hubungi Customer Care kami yang terjangkau di seluruh daerah seperti: Jakarta, Surabaya, Bandung, Denpasar, Palembang, Semarang, dan Jogjakarta

Telp : (021) 1500 045
Email : care@bni-life.co.id

Jika Transaksi berupa pertanyaan / informasi, make BNi Life akan memberikan penjelasan kepada nasabah dalam waktu 1 (satu) hari kerja*

Proses keluhan diproses secara internal oleh BNI Life*

BNI Life akan menginformasikan proses hasil penanganan keluhan nasabah melalui telepon, surat, maupun email*

Disclaimer:

* Penangan keluhan dari Internal BNI Life hingga diinformasikan kepada nasabah akan dilakukan selama 7 hari kerja**

** Jika keluhan nasabah memerlukan proses investigasi lebih lanjut, maka proses penanganan keluhan nasabah akan ditambahkan 20 (dua puluh) hari kerja ke depan dengan adanya pemberitahuan sebelumnya kepada nasabah baik melalui SMS, telepon, surat maupun email.