Siaran Pers
Charging Station BNI Life Siap Men-charger Para Pengunjung Rumah Sakit
29 Aug 2019
Siaran Pers
Charging Station BNI Life Siap Men-charger Para Pengunjung Rumah Sakit
29 Aug 2019

Jakarta - 26 Juli 2019, Di saat menunggu antrian panggilan dokter dan mendampingi sanak keluarga atau teman yang sedang dirawat jalan atau inap, tiba-tiba baterai handphone habis dan komunikasi kita terputus untuk menyampaikan informasi penting. Untuk itu, PT BNI Life Insurance (BNI Life) menyediakan 100 unit charging station bagi lebih dari 30 Rumah Sakit rekanan BNI Life yang ada di wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Denpasar untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung rumah sakit yang membutuhkan area untuk charging alat elektronik mereka, buka Eben Esser Nainggolan, Direktur Keuangan BNI Life.


Penyerahan simbolis Charging Station dilakukan di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) yang diserahkan langsung oleh Eben Esser Nainggolan Direktur Keuangan BNI Life kepada PJS Direktur RSPP dr Kurniawan Iskandarsyah,SpJP. Diharapkan dengan adanya charging station di Rumah Sakit rekanan BNI Life dapat memberikan kemudahan kepada para pengunjung rumah sakit dalam berkomunikasi dan melakukan aktifitasnya tanpa kuatir dan meninggalkan urusan Rumah Sakit yang belum selesai untuk mencari tempat untuk charging, jelas Eben.


Charging Station yang kami tempatkan di rumah sakit ini tidak hanya sebatas untuk charging saja melainkan dilengkapi oleh digital clock, pengukur tinggi badan, dan tes mata dengan menggunakan alat pengukur tes mata sederhana dengan menggunakan Single Vision, yakni lensa yang memiliki satu fokus yang hanya bisa digunakan untuk satu jarak penglihatan saja, baik penglihatan jarak jauh, jarak menengah (jarak komputer) ataupun khusus jarak dekat. Charging Station BNI Life dapat didapati di beberapa rumah sakit pemerintah dan swasta, tambah Arry Herwindo Wildan GM Corporate Secretary & Corporate Communication BNI Life.


Tentang BNI Life


BNI Life juga memberikan pelayanan terbaik melalui:


1.   Eazy Claim


a.   Klaim 25 Menit merupakan inovasi kami untuk kecepatan layanan klaim dengan mempersingkat proses klaim (reimbursement). *syarat ketentuan berlaku.


b.   One Day Service merupakan layanan pembayaran manfaat asuransi seperti pembayaran tahapan, jatuh tempo, bonus sehat dan penarikan dana investasi dalam 1 (satu) hari.



2.   Eazy Access


a.   Jaringan Rumah Sakit rekanan yang luas dan tersebar di seluruh Indonesia, Singapura dan Malaysia. Lebih dari 2.819 jaringan provider Rumah Sakit, Klinik, Laboratorium/Optik (periode April 2019)


b.   Kantor Layanan di kota-kota besar di Indonesia:


•  Jakarta


•  Bandung


•  Semarang


•  Yogyakarta


•  Surabaya


•  Denpasar


•  Palembang


c.   Kantor cabang Bank BNI terdekat dengan dukungan 2.100 BAS untuk setiap informasi produk atau melalui setiap agen pemasar kami.



3.   Eazy Connect


a.   Website www.bni-life.co.id


b.   Social Media (Instagram, Facebook  dan Twitter) di @bnilifeid


c.   Call center 1-500-045


d.   E-Mail Center di care@bni-life.co.id 


e.   Provider Helpdesk 24/7


Terhitung sejak tanggal 9 Mei 2014, BNI Life telah menjadi perusahaan asuransi kehidupan (jiwa) joint venture dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk tetap menjadi pemegang saham pengendali sebesar 60,000000%; Sumitomo Life Insurance Company memiliki 39.999993%; 0.000003% dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Karyawan (YKP) BNI dan 0,000003% dimiliki oleh Yayasan Danar Dana Swadharma (YDD).



Informasi lebih lanjut dapat menghubungi : 


Corporate Secretary & Communication –


Hubungan Kelembagaan & Humas


Telp        : (+62-21) 2953 9999 ext.1125


E-mail     : corporate.secretary@bni-life.co.id


Alamat     : PT BNI Life Insurance – Centennial Tower 9th floor 


Jl. Gatot Subroto Kav.24-25, Jakarta 12930 – Indonesia