Siaran Pers
BNI Life Meraih Tiga Penghargaan pada ajang The Best Contact Center Indonesia 2020
23 Nov 2020
Siaran Pers
BNI Life Meraih Tiga Penghargaan pada ajang The Best Contact Center Indonesia 2020
23 Nov 2020

Jakarta, 23 November 2020 - PT BNI Life Insurance menerima predikat Gold untuk kategori Customer Experinence, predikat Gold untuk kategori Back Office & Silver untuk kategori Customer Service di ajang The Best Contact Center Indonesia 2020 yang diselenggaraka oleh Indonesia Contact Center Association yang diterima langsung oleh Sayekti Rahayu GM of Customer Service & Complaint Handling  (23/11) di Jakarta.


Naoto Oda Direktur BNI Life mengatakan bahwa BNI Life akan konsisten dalam memberikan layanan optimal kepada segenap nasabah setia BNI Life. Apresiasi ini juga menjadi penambah semangat bagi segenap insan BNI Life di tengah pandemi ini untuk terus melayani sepenuh hati.


The Best Contact Center Indonesia 2020 adalah ajang penghargaan dunia contact center tingkat nasional di Indonesia yang mendapatkan pengakuan secara internasional oleh Contact Center Association of Asia Pacific (CC-APAC). Adapun para peserta yang mengikuti seleksi diwajibkan untuk mengikuti tahapan test online, presentasi individual, keterampilan, ketangkasan dan presentasi inovasi program contact center.



TENTANG BNI LIFE:

BNI Life dengan slogan #EazyLifeBNILife juga memberikan pelayanan terbaik melalui:

1. Eazy Claim

a. Klaim 25 Menit merupakan inovasi kami untuk kecepatan layanan klaim dengan mempersingkat proses klaim (reimbursement). *syarat ketentuan berlaku.

b. One Day Service merupakan layanan pembayaran manfaat asuransi seperti pembayaran tahapan, jatuh tempo, bonus sehat dan penarikan dana investasi dalam 1 (satu) hari.

c. Digiclaim merupakan layanan claim digital melalui aplikasi BNI Life Mobile. 


2. Eazy Access

a. Jaringan Rumah Sakit rekanan yang luas dan tersebar di seluruh Indonesia, Singapura dan Malaysia. Lebih dari 3104 jaringan provider Rumah Sakit, Klinik, Laboratorium/Optik.

b. Kantor Layanan di kota-kota besar di Indonesia.

c. Kantor cabang Bank BNI terdekat dengan dukungan Bancassurance Specialist dan agen pemasar yang handal dan terpercaya dalam memberikan layanan perencanaan keuangan. 


3. Eazy Connect

a. Website www.bni-life.co.id

b. Social Media (Instagram, Facebook  dan Twitter) di @bnilifeid

c. Call center 1-500-045

d. E-Mail Center di care@bni-life.co.id  

e. Provider Helpdesk 24/7

Terhitung sejak tanggal 9 Mei 2014, BNI Life telah menjadi perusahaan asuransi jiwa joint venture dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk tetap menjadi pemegang saham pengendali sebesar 60,000000%; Sumitomo Life Insurance Company memiliki 39.999993%; 0.000003% dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Karyawan (YKP) BNI dan 0,000003% dimiliki oleh Yayasan Danar Dana Swadharma (YDD).


Informasi lebih lanjut dapat menghubungi :  

Corporate Secretary, Legal  & Corporate Communication –

Hubungan Kelembagaan & Humas

Telp : (+62-21) 2953 9999 ext. 1125

E-mail : corporate.secretary@bni-life.co.id

Alamat : PT BNI Life Insurance – Centennial Tower 9th floor  

Jl. Gatot Subroto Kav.24-25, Jakarta 12930