Siaran Pers
BNI Life Meraih Predikat Digital Marketing Terbaik di Ajang BUMN Branding & Marketing Award 2020
12 Nov 2020
Siaran Pers
BNI Life Meraih Predikat Digital Marketing Terbaik di Ajang BUMN Branding & Marketing Award 2020
12 Nov 2020

Jakarta, 6 November 2020 - PT BNI Life Insurance menerima penghargaan Digital Marketing Terbaik di ajang BUMN Branding & Marketing  Award 2020 yang diselenggarakan oleh BUMN Track untuk kategori Anak Perusahaan BUMN yang diterima langsung oleh Head Marketing Strategy & Sales Activity BNI Life Diasa Antariksa Boestamam pada Kamis (5/11) di Ritz Carlton, Jakarta.


Direktur Bisnis BNI Life Neny Asriany mengatakan bahwa di tengah pandemi yang membatasi mobilitas aspek kehidupan manusia, digital marketing merupakan salah satu strategi yang saat ini banyak diterapkan oleh para pelaku industri untuk melangsungkan bisnisnya, termasuk BNI Life yang terus konsisten melakukan literasi, pemasaran dan layanan asuransi secara digital kepada nasabah dan masyarakat agar mempermudah mereka dalam berasuransi. Untuk pemasaran produk asuransi terkait investasi (paydi) atau unitlink secara non face to face yang telah mendapat restu dari OJK juga menjadi momentum bagi kami dalam mengoptimalkan penjualan produk secara digital.


"Disamping itu, saat ini kami juga memiliki produk digital yakni BNI Life Digi Micro Protection yang pembeliannya dapat dibeli di website BNI Life www.bni-life.co.id dengan harga Rp.54 ribu sudah mendapatkan perlindungan jiwa maksimal Rp.90 juta setahun", imbuh Neny.


Ajang BUMN Branding & Marketing Award 2020 ini diadakan untuk memberikan apresiasi kepada BUMN & anak perusahaan BUMN yang telah menunjukan kinerja perusahaan yang baik dalam menghadapai kompetisi pasar. Adapun variabel penilaian yang digunakan oleh tim penjurian BUMN Track untuk menentukan pemenang antara lain adalahIntegrated Channel, User friendly, Customer Expectation & Omni Channel Performance.


TENTANG BNI LIFE:

BNI Life dengan slogan #EazyLifeBNILife juga memberikan pelayanan terbaik melalui:

1. Eazy Claim

a. Klaim 25 Menit merupakan inovasi kami untuk kecepatan layanan klaim dengan mempersingkat proses klaim (reimbursement). *syarat ketentuan berlaku.

b. One Day Service merupakan layanan pembayaran manfaat asuransi seperti pembayaran tahapan, jatuh tempo, bonus sehat dan penarikan dana investasi dalam 1 (satu) hari.

c. Digiclaim merupakan layanan claim digital melalui aplikasi BNI Life Mobile. 


2. Eazy Access

a. Jaringan Rumah Sakit rekanan yang luas dan tersebar di seluruh Indonesia, Singapura dan Malaysia. Lebih dari 3104 jaringan provider Rumah Sakit, Klinik, Laboratorium/Optik.

b. Kantor Layanan di kota-kota besar di Indonesia.

c. Kantor cabang Bank BNI terdekat dengan dukungan Bancassurance Specialist dan agen pemasar yang handal dan terpercaya dalam memberikan layanan perencanaan keuangan. 


3. Eazy Connect

a. Website www.bni-life.co.id

b. Social Media (Instagram, Facebook  dan Twitter) di @bnilifeid

c. Call center 1-500-045

d. E-Mail Center di care@bni-life.co.id  

e. Provider Helpdesk 24/7

Terhitung sejak tanggal 9 Mei 2014, BNI Life telah menjadi perusahaan asuransi jiwa joint venture dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk tetap menjadi pemegang saham pengendali sebesar 60,000000%; Sumitomo Life Insurance Company memiliki 39.999993%; 0.000003% dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Karyawan (YKP) BNI dan 0,000003% dimiliki oleh Yayasan Danar Dana Swadharma (YDD).


Informasi lebih lanjut dapat menghubungi :  

Corporate Secretary, Legal  & Corporate Communication –

Hubungan Kelembagaan & Humas

Telp : (+62-21) 2953 9999 ext. 1125

E-mail : corporate.secretary@bni-life.co.id

Alamat : PT BNI Life Insurance – Centennial Tower 9th floor  

Jl. Gatot Subroto Kav.24-25, Jakarta 12930