close

Halo, Apa yang Anda butuhkan?

Lengkapi data pribadi Anda di bawah ini

*Nama Anda
border_color
*Berapa Usia Anda
account_circle
*Tahap Kehidupan
accessibility keyboard_arrow_down
* Tanggungan Anda
group keyboard_arrow_down
* Penghasilan Anda Per Tahun
keyboard_arrow_down
*) Informasi wajib diisi.

Pilih solusi perlindungan yang sesuai tahap kehidupan Anda.

solusi_perlindungan_anda

BNI Life Bayarkan Klaim Debitur Bank Syariah Indonesia Sebesar Rp2,7 Miliar

BNI Life Bayarkan Klaim Debitur Bank Syariah Indonesia Sebesar Rp2,7 Miliar

PT BNI Life Insurance (BNI Life) membayarkan klaim kepada nasabah meninggal dunia sebesar Rp2,7 Miliar. Penyerahan uang pertanggungan secara simbolis diserahkan langsung oleh Dadan Riyadi Natadilaga selaku Operational Deputy Regional Bank Syariah Indonesia didampingi oleh Bapak Agung Jatmika Nurahsid GM of Sharia BNI Life kepada ahli waris nasabah yakni Indro Sarwono dan Akhmad Faizal Prabowo di Bank Syariah Indonesia cabang Asia Afrika Bandung (23/3).


Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya mengungkapkan pembayaran uang pertanggungan kepada ahli waris Bapak Nurmansyah Pratomo Sarwon yang merupakan Debitur dari Bank Syariah Indonesia dilakukan secara baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


Ahli waris menerima uang pertanggungan dari produk BNI Life Pembiayaan Syariah yaitu produk asuransi yang memberikan manfaat pertanggungan sebesar sisa pokok pembiayaan dalam hal Debitur mengalami risiko meninggal dunia. Produk ini merupakan hasil kerjasama strategis antara BNI Life Unit Syariah dengan Bank Syariah Indonesia, jelas Shadiq.


Kami berharap ditengah pandemi yang belum juga usai masyarakat makin sadar akan pentingnya memiliki asuransi. Ditengah ketidakpastian ekonomi yang terjadi BNI Life berkomitmen untuk memenuhi berbagai kebutuhan nasabah dengan menghadirkan produk - produk asuransi yang menawarkan perlindungan finansial yang optimal, pungkas Shadiq.


TENTANG BNI LIFE:

BNI Life dengan slogan #EazyLifeBNILife juga memberikan pelayanan terbaik melalui:

1. Eazy Claim

a.           Klaim 25 Menit merupakan inovasi kami untuk kecepatan layanan klaim dengan mempersingkat proses klaim (reimbursement). *syarat ketentuan berlaku.

b.           One Day Service merupakan layanan pembayaran manfaat asuransi seperti pembayaran tahapan, jatuh tempo, bonus sehat dan penarikan dana investasi dalam 1 (satu) hari.

c.           Digiclaim merupakan layanan claim digital melalui aplikasi BNI Life Mobile.

2. Eazy Access

a.           Jaringan Rumah Sakit rekanan yang luas dan tersebar di seluruh Indonesia, Singapura dan Malaysia. Lebih dari 3104 jaringan provider Rumah Sakit, Klinik, Laboratorium/Optik.

b.           Kantor Layanan di kota-kota besar di Indonesia.

c.           Kantor cabang Bank BNI terdekat dengan dukungan Bancassurance Specialist dan agen pemasar yang handal dan terpercaya dalam memberikan layanan perencanaan keuangan. 

3. Eazy Connect

a.           Website www.bni-life.co.id

b.           Social Media (Instagram, Facebook  dan Twitter) di @bnilifeid

c.           Call center 1-500-045

d.           E-Mail Center di care@bni-life.co.id  

e.           Provider Helpdesk 24/7

Terhitung sejak tanggal 9 Mei 2014, BNI Life telah menjadi perusahaan asuransi jiwa joint venture dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk tetap menjadi pemegang saham pengendali sebesar 60,000000%; Sumitomo Life Insurance Company memiliki 39.999993%; 0.000003% dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Karyawan (YKP) BNI dan 0,000003% dimiliki oleh Yayasan Danar Dana Swadharma (YDD).

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi :  

Corporate Secretary, Legal  & Corporate Communication – Hubungan Kelembagaan & Humas

Telp : (+62-21) 2953 9999 ext. 1125

E-mail : corporate.secretary@bni-life.co.id

Alamat : PT BNI Life Insurance – Centennial Tower 9th floor

Jl. Gatot Subroto Kav.24-25, Jakarta 12930