close

Halo, Apa yang Anda butuhkan?

Lengkapi data pribadi Anda di bawah ini

*Nama Anda
border_color
*Berapa Usia Anda
account_circle
*Tahap Kehidupan
accessibility keyboard_arrow_down
* Tanggungan Anda
group keyboard_arrow_down
* Penghasilan Anda Per Tahun
keyboard_arrow_down
*) Informasi wajib diisi.

Pilih solusi perlindungan yang sesuai tahap kehidupan Anda.

solusi_perlindungan_anda

BNI Life Bayarkan Klaim Covid-19 Lebih Dari 189 Miliar

BNI Life Bayarkan Klaim Covid-19 Lebih Dari 189 Miliar

Pada semester pertama tahun 2021, PT BNI Life Insurance (BNI Life) telah membayarkan uang pertanggungan klaim kesehatan dan kematian mencapai lebih dari Rp390 Miliar. 

Sedangkan selama masa pandemi dari awal tahun 2020 sampai dengan bulan Juni 2021, BNI Life telah membayarkan uang pertanggungan terkait Covid-19 lebih dari Rp189 Miliar dengan 56% atau sebesar Rp105,6 Miliar untuk klaim meninggal dunia dan 44% atau sebesar Rp83,7 Miliar untuk klaim kesehatan selama masa pandemi ini. Terdapat peningkatan angka klaim asuransi terkait Covid sejak Januari tahun ini.


Direktur Keuangan BNI Life Eben Eser Nainggolan merasa prihatin dengan makin banyaknya masyarakat yang terjangkit berbagai varian Covid-19 saat ini. 


Kami mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan dengan baik. 

Peningkatan angka klaim asuransi terkait Covid-19 menggambarkan betapa pentingnya memiliki proteksi asuransi di tengah pandemi yang belum kunjung usai. 


Kami berharap makin banyak masyarakat yang paham akan pentingnya memiliki asuransi agar makin banyak keluarga yang terlindungi dari risiko finansial di tengah pandemi ini, Jelas Eben. 


BNI Life tetap konsisten menghadirkan layanan optimal serta menghadirkan perlindungan risiko finansial bagi segenap nasabah setia kami di masa yang tidak mudah ini melalui produk-produk yang mengcover risiko Covid-19, pungkas Eben. 


TENTANG BNI LIFE:

BNI Life dengan slogan #EazyLifeBNILife juga memberikan pelayanan terbaik melalui:

1. Eazy Claim

a.           Klaim 25 Menit merupakan inovasi kami untuk kecepatan layanan klaim dengan mempersingkat proses klaim (reimbursement). *syarat ketentuan berlaku.

b.           One Day Service merupakan layanan pembayaran manfaat asuransi seperti pembayaran tahapan, jatuh tempo, bonus sehat dan penarikan dana investasi dalam 1 (satu) hari.

c.           Digiclaim merupakan layanan claim digital melalui aplikasi BNI Life Mobile.

2. Eazy Access

a.           Jaringan Rumah Sakit rekanan yang luas dan tersebar di seluruh Indonesia, Singapura dan Malaysia. Lebih dari 3104 jaringan provider Rumah Sakit, Klinik, Laboratorium/Optik.

b.           Kantor Layanan di kota-kota besar di Indonesia.

c.           Kantor cabang Bank BNI terdekat dengan dukungan Bancassurance Specialist dan agen pemasar yang handal dan terpercaya dalam memberikan layanan perencanaan keuangan. 

3. Eazy Connect

a.           Website www.bni-life.co.id

b.           Social Media (Instagram, Facebook  dan Twitter) di @bnilifeid

c.           Call center 1-500-045

d.           E-Mail Center di care@bni-life.co.id  

e.           Provider Helpdesk 24/7


Terhitung sejak tanggal 9 Mei 2014, BNI Life telah menjadi perusahaan asuransi jiwa joint venture dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk tetap menjadi pemegang saham pengendali sebesar 60,000000%; Sumitomo Life Insurance Company memiliki 39.999993%; 0.000003% dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Karyawan (YKP) BNI dan 0,000003% dimiliki oleh Yayasan Danar Dana Swadharma (YDD).

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi :  

Corporate Secretary, Legal  & Corporate Communication – Hubungan Kelembagaan & Humas

Telp : (+62-21) 2953 9999 ext. 1125

E-mail : corporate.secretary@bni-life.co.id

Alamat : PT BNI Life Insurance – Centennial Tower 9th floor  

Jl. Gatot Subroto Kav.24-25, Jakarta 12930