close

Halo, Apa yang Anda butuhkan?

Lengkapi data pribadi Anda di bawah ini

*Nama Anda
border_color
*Berapa Usia Anda
account_circle
*Tahap Kehidupan
accessibility keyboard_arrow_down
* Tanggungan Anda
group keyboard_arrow_down
* Penghasilan Anda Per Tahun
keyboard_arrow_down
*) Informasi wajib diisi.

Pilih solusi perlindungan yang sesuai tahap kehidupan Anda.

solusi_perlindungan_anda

BNI Life Bayarkan Klaim 1,2 Miliar kepada Ahli Waris Nasabah

BNI Life Bayarkan Klaim 1,2 Miliar kepada Ahli Waris Nasabah

PT BNI Life Insurance (BNI Life) melakukan pembayaran klaim kepada  ahli waris nasabah yang meninggal dunia dengan uang pertanggungan senilai Rp 1,2 Miliar. Pembayaran klaim ini  secara simbolis diserahkan langsung oleh Syamsul Kamar selaku Pemimpin BNI Cabang Sengkang didampingi oleh Sri Ilhami Pemimpin Bidang Pemasaran BNI dan Musdalifah selaku Area Sales Manager BNI Life kepada ahli waris nasabah Maria Sapan di Kantor BNI Cabang Sengkang.

Ahli waris nasabah mengucapkan terima kasih kepada BNI Life yang telah melakukan pelayanan yang baik dan proses pencairan klaim dengan cepat. 

Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan almarhum Joni Soy. Kami akan memastikan proses pembayaran klaim atas uang pertanggungan oleh nasabah dilakukan secara baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, jelas Shadiq.

Pembayaran uang pertanggungan ini merupakan bukti bahwa BNI Life berkomitmen dalam menghadirkan perlindungan keuangan yang optimal bagi setiap nasabah kami. Produk asuransi BLife Hy End Pro adalah produk asuransi yang menawarkan manfaat ganda yaitu perlindungan dan investasi yang optimal, lanjut Shadiq. 

Sementara itu, berbagai produk asuransi dapat diakses melalui lebih dari 1.800 Kantor Cabang BNI di seluruh Indonesia yang didukung oleh lebih dari 1.700 Bancassurance Specialist atau dapat langsung menghubungi contact centre 1-500-045 untuk informasi lebih lanjut.


TENTANG BNI LIFE:

BNI Life dengan slogan #EazyLifeBNILife juga memberikan pelayanan terbaik melalui:

1. Eazy Claim

a. Klaim 25 Menit merupakan inovasi kami untuk kecepatan layanan klaim dengan mempersingkat proses klaim (reimbursement). *syarat ketentuan berlaku.

b. One Day Service merupakan layanan pembayaran manfaat asuransi seperti pembayaran tahapan, jatuh tempo, bonus sehat dan penarikan dana investasi dalam 1 (satu) hari.

c. Digiclaim merupakan layanan claim digital melalui aplikasi BNI Life Mobile.


2. Eazy Access

a. Jaringan Rumah Sakit rekanan yang luas dan tersebar di seluruh Indonesia, Singapura dan Malaysia. Lebih dari 3104 jaringan provider Rumah Sakit, Klinik, Laboratorium/Optik.

b. Kantor Layanan di kota-kota besar di Indonesia.

c. Kantor cabang Bank BNI terdekat dengan dukungan Bancassurance Specialist dan agen pemasar yang handal dan terpercaya dalam memberikan layanan perencanaan keuangan. 

3. Eazy Connect

a. Website www.bni-life.co.id

b. Social Media (Instagram, Facebook  dan Twitter) di @bnilifeid

c. Call center 1-500-045

d. E-Mail Center di care@bni-life.co.id  

e. Provider Helpdesk 24/7

Terhitung sejak tanggal 9 Mei 2014, BNI Life telah menjadi perusahaan asuransi jiwa joint venture dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk tetap menjadi pemegang saham pengendali sebesar 60,000000%; Sumitomo Life Insurance Company memiliki 39.999993%; 0.000003% dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Karyawan (YKP) BNI dan 0,000003% dimiliki oleh Yayasan Danar Dana Swadharma (YDD).

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi :  

Corporate Secretary, Legal  & Corporate Communication – Hubungan Kelembagaan & Humas

Telp : (+62-21) 2953 9999 ext. 1125

E-mail : corporate.secretary@bni-life.co.id

Alamat : PT BNI Life Insurance – Centennial Tower 9th floor  

Jl. Gatot Subroto Kav.24-25, Jakarta 12930