Siaran Pers
BNI dan BNI Life bersinergi Memberikan Bantuan di Posko Bersama Tanggap Darurat Bencana Banjir Lebak Banten
15 Jan 2020
Siaran Pers
BNI dan BNI Life bersinergi Memberikan Bantuan di Posko Bersama Tanggap Darurat Bencana Banjir Lebak Banten
15 Jan 2020

Banjir bandang yang menerjang Desa Sukajaya, Lebak, Banten, membuat jembatan terputus. Banjir terjadi akibat luapan Sungai Ciberang. BPBD Kabupaten Lebak mencatat 12 desa di tiga kecamatan di Lebak terdampak banjir bandang. BNI Life dan BNI bersinergi memberikan bantuan cek kesehatan gratis dan obat gratis di Posko Bersama Tanggap Darurat Bencana Banjir Lebak Banten.


Di posko ini BNI dan BNI Life memberikan bantuan obat diare, flu, batuk demam,gatal-gatal, infeksi mata, maag, ISPA, luka ringan sedang untuk 1.720 warga setempat yang tinggal di Lebak jelas GM Corporate Secretary & Corporate Communication BNI Life Arry Herwindo Wildan


Tim medis pun diluncurkan di posko ini, dokter, relawan dan apoteker untuk membantu meringankan dan memulihkan kesehatan warga yang terkena dampak banjir. Korban yang sudah melakukan konsultasi kesehatan gratis sampai saat ini sebanyak 129 warga, dan 2 warga dirujuk ke puskesmas setempat karena membutuhkan penanganan serius, jelas Arry.



Tentang BNI Life

Terhitung sejak tanggal 9 Mei 2014, BNI Life telah menjadi perusahaan asuransi kehidupan (jiwa) joint venture dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk tetap menjadi pemegang saham pengendali sebesar 60,000000%; Sumitomo Life Insurance Company memiliki 39.999993%; 0.000003% dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Karyawan (YKP) BNI dan 0,000003% dimiliki oleh Yayasan Danar Dana Swadharma (YDD).


BNI Life juga memberikan pelayanan terbaik melalui:

1.   Eazy Claim

Klaim 25 Menit merupakan inovasi kami untuk kecepatan layanan klaim dengan mempersingkat proses klaim (reimbursement). *syarat ketentuan berlaku.

One Day Service merupakan layanan pembayaran manfaat asuransi seperti pembayaran tahapan, jatuh tempo, bonus sehat dan penarikan dana investasi dalam 1 (satu) hari.


2.   Eazy Access

Jaringan Rumah Sakit rekanan yang luas dan tersebar di seluruh Indonesia, Singapura dan Malaysia. Lebih dari 2.819 jaringan provider Rumah Sakit, Klinik, Laboratorium/Optik (periode April 2019)

Kantor Layanan di kota-kota besar di Indonesia:

  • Jakarta
  • Bandung
  • Semarang
  • Yogyakarta
  • Surabaya
  • Denpasar
  • Palembang

Kantor cabang Bank BNI terdekat dengan dukungan 2.100 BAS untuk setiap informasi produk atau melalui setiap agen pemasar kami.


3.   Eazy Connect

Website www.bni-life.co.id

Social Media (Instagram, Facebook  dan Twitter) di @bnilifeid

Call center 1-500-045

E-Mail Center di care@bni-life.co.id 

Provider Helpdesk 24/7



Informasi lebih lanjut dapat menghubungi : 

Corporate Secretary & Communication –

Hubungan Kelembagaan & Humas

Telp         : (+62-21) 2953 9999 ext.1125

E-mail     : corporate.secretary@bni-life.co.id

Alamat   : PT BNI Life Insurance – Centennial Tower 9th floor 

Jl. Gatot Subroto Kav.24-25, Jakarta 12930 – Indonesia