Berita Perusahaan
Di Tengah Pandemi, BNI Life Unggulkan Dua Produk Tradisional Ini.
22 Apr 2020
Berita Perusahaan
Di Tengah Pandemi, BNI Life Unggulkan Dua Produk Tradisional Ini.
22 Apr 2020

Bisnis.com, JAKARTA -- PT BNI Life Insurance mengandalkan dua produk asuransi tradisional yang ditawarkan kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Direktur BNI Life Eben Eser Nainggolan menjelaskan saat ini BNI Life memiliki produk kesehatan individu Blife Maksima Sehat dan produk syariah yaitu Wadiah Gold Cendekia.

"Untuk Blife Maksima Sehat memiliki keunggulan di antaranya yaitu sistem pembayaran cashless dengan menggunakan kartu di Rumah Sakit jaringan BNI Life," ujarnya kepada Bisnis, Rabu (22/4/2020).

Selanjutnya, bagi nasabah yang tidak ada klaim selama 1 (satu) tahun polis dan melakukan perpanjangan polis, akan mendapatkan no claim bonus sebesar 15 persen dari total premi tahunan yang dibayarkan pada tahun sebelumnya.

Lalu ada diskon 5 persen dari total premi jika pemegang polis memiliki polis produk asuransi individu BNI Life sesuai ketentuan yang berlaku. Di samping itu manfaat Blife Maksima Sehat, utama rawat inap, manfaat tambahan rawat jalan, maternity, dan gigi.

Untuk premi asuransi Blife Maksima Sehat ditentukan berdasarkan usia masuk peserta dan manfaat yang diambil atau plan. Contoh untuk plan Rp200.000 usia tertanggung 17 tahun preminya Rp1,5 juta/tahun.

"Untuk produk syariah ada Wadiah Gold Cendekia, merupakan asuransi pendidikan yang bisa dibeli nasabah untuk asuransi pendidikan anak mereka dengan minimal kontribusi/premi sebesar Rp300.000 per bulan," ujarnya.

Produk ini memiliki fleksibilitas, seperti pembayaran kontribusi berkala dengan masa pembayaran kontribusi sesuai keinginan nasabah atau pembayaran secara sekaligus di awal, pencairan dana tahapan.

Selain itu memiliki fitur top up sekaligus sebagai media bagi nasabah untuk meningkatkan saldo, dan beasiswa setiap tahun apabila peserta mengalami meninggal atau cacat tetap total.

Adapun, BNI Life Insurance mencatat penjualan produk asuransi tradisional pada kuartal pertama tahun ini mencapai Rp822,7 miliar.


Sumber: https://finansial.bisnis.com/read/20200422/215/1231239/di-tengah-pandemi-bni-life-unggulkan-dua-produk-tradisional-ini