Berita Perusahaan
BNI Life Bayarkan Klaim Nasabah Meninggal Dunia Sebesar 1 Milyar Rupiah
21 Sep 2020
Berita Perusahaan
BNI Life Bayarkan Klaim Nasabah Meninggal Dunia Sebesar 1 Milyar Rupiah
21 Sep 2020

Banjarmasin,  15 September 2020 - PT BNI Life Insurance kembali membuktikan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik dengan membayarkan uang pertanggungan kepada nasabah yang meninggal dunia.


Acara serah terima uang pertanggungan ini berlangsung di kediaman nasabah pada tanggal 8 September 2020 pukul 14:00 WITA.  Turut hadir pada acara penyerahan tersebut Satria Bangsawan Amir selaku Coordinator Regional Marketing Officer (CRMO) BNI Life Wilayah Banjarmasin dan Lukman Sandy selaku Regional Bancassurance Manager (RBM) BNI Life.


Almarhum Arie Febry Fardheny telah menjadi nasabah setia BNI Life sejak tahun 2017. Jumlah uang pertanggungan yang dibayarkan adalah sebesar 1 Milyar Rupiah. Para keluarga dan ahli waris berterima kasih kepada BNI Life atas pencairan uang pertanggungan tersebut.


Direktur Bisnis BNI Life Neny Asriany mengatakan bahwa penyerahan uang pertanggungan ini sebagai wujud komitmen BNI Life yang  senantiasa menghadirkan perlindungan dan memberikan solusi atas perencanaan keuangan nasabah. “Terlebih lagi di masa pandemi, kami harus pastikan bahwa keluarga nasabah mendapatkan haknya dan telah terlindungi dengan baik sebagai bentuk layanan optimal yang kami berikan kepada nasabah setia kami.” 

“BNI Life hadir dengan menyediakan produk yang memberikan solusi atas segala kebutuhan nasabah” lanjut Neny. 


TENTANG BNI LIFE :

BNI Life dengan slogan #EazyLifeBNILife juga memberikan pelayanan terbaik melalui:

1. Eazy Claim

a. Klaim 25 Menit merupakan inovasi kami untuk kecepatan layanan klaim dengan mempersingkat proses klaim (reimbursement). *syarat ketentuan berlaku.

b. One Day Service merupakan layanan pembayaran manfaat asuransi seperti pembayaran tahapan, jatuh tempo, bonus sehat dan penarikan dana investasi dalam 1 (satu) hari.

c. Digiclaim merupakan layanan claim digital melalui aplikasi BNI Life Mobile. 


2. Eazy Access

a. Jaringan Rumah Sakit rekanan yang luas dan tersebar di seluruh Indonesia, Singapura dan Malaysia. Lebih dari 3104 jaringan provider Rumah Sakit, Klinik, Laboratorium/Optik.

b. Kantor Layanan di kota-kota besar di Indonesia.

c. Kantor cabang Bank BNI terdekat dengan dukungan Bancassurance Specialist dan agen pemasar yang handal dan terpercaya dalam memberikan layanan perencanaan keuangan. 

3. Eazy Connect

a. Website www.bni-life.co.id

b. Social Media (Instagram, Facebook  dan Twitter) di @bnilifeid

c. Call center 1-500-045

d. E-Mail Center di care@bni-life.co.id  

e. Provider Helpdesk 24/7

Terhitung sejak tanggal 9 Mei 2014, BNI Life telah menjadi perusahaan asuransi jiwa joint venture dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk tetap menjadi pemegang saham pengendali sebesar 60,000000%; Sumitomo Life Insurance Company memiliki 39.999993%; 0.000003% dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Karyawan (YKP) BNI dan 0,000003% dimiliki oleh Yayasan Danar Dana Swadharma (YDD).


Informasi lebih lanjut dapat menghubungi :  

Corporate Secretary, Legal  & Corporate Communication –

Hubungan Kelembagaan & Humas

Telp : (+62-21) 2953 9999 ext. 1125

E-mail : corporate.secretary@bni-life.co.id

Alamat : PT BNI Life Insurance – Centennial Tower 9th floor  

Jl. Gatot Subroto Kav.24-25, Jakarta 12930