close

Halo, Apa yang Anda butuhkan?

Lengkapi data pribadi Anda
di bawah ini!

*Nama Anda
border_color
*Berapa Usia Anda
account_circle
*Tahap Kehidupan
accessibility keyboard_arrow_down
* Tanggungan Anda
group keyboard_arrow_down
* Penghasilan Anda Per Tahun
keyboard_arrow_down
*) Informasi wajib diisi.

Pilih solusi perlindungan
yang sesuai tahap kehidupan Anda.

Solusi perlindungan untuk Anda

Wujudkan Mimpi Anda Memiliki Kedai Kekinian dalam 5 Langkah

Bisnis kuliner memang tak ada matinya. Apalagi saat ini dimana animo masyarakat begitu tinggi terhadap rupa-rupa kuliner kreatif.

Bisnis kuliner memang tak ada matinya. Apalagi saat ini dimana animo masyarakat begitu tinggi terhadap rupa-rupa kuliner kreatif. Anda tentu sudah tidak asing dengan menu-menu yang sangat populer saat ini, seperti salted chicken egg, aneka kopi kreasi, ayam geprek modern balut tepung dan bersiram keju, dan masih banyak lagi. Konsep kedai yang kekinian pun semakin menarik minat konsumen untuk mencoba makanan-makanan tersebut.

Tertarik terjun ke bisnis tersebut? Berikut ini adalah 5 hal yang perlu diperhatikan untuk memulai usaha kedai kekinian.

  1. Kreasi menu

Kedai Anda bisa penuh bila di sana tersedia menu inovatif yang disukai konsumen. Jika olahan ayam dan telur asin kini populer, mungkin Anda bisa mengeksplorasi seafood menjadi menu lebih kontemporer dan berbeda. Pikirkan juga risiko kebosanan konsumen dan apa solusinya.

  1. Dekorasi tematik

Jika modal terbatas, kreatif lah untuk memanfaatkan barang-barang tak terpakai sebagai pembentuk atmosfer ruang kedai Anda. Tentukan sebuah tema yang mampu memberi impresi kuat pada para pengunjung. Misalnya tema pop art, nature, industrial, vintage ataupun yang lainnya.

  1. Kenyamanan dan fasilitas

Air conditioning (AC), desain bangku dan meja, pencahayaan yang baik, serta toilet yang bersih adalah elemen-elemen mendasar untuk menghadirkan kenyamanan bagi pengunjung. Aspek ekstra yang bisa dihadirkan untuk menciptakan kenyamanan di kedai Anda adalah musik serta aroma terapi. Lengkapi juga kedai dengan koneksi wifi yang sudah menjadi kebutuhan di dunia modern.

  1. Digital presence

Manfaatkan media sosial sebagai sarana marketing. Di digital platform seperti Instagram maupun website, Anda dapat menyuguhkan info menu hingga promo maupun nomor kontak untuk konsumen melakukan reservasi hingga online delivery. Jika memungkinkan, Anda pun dapat menggunakan jasa social media buzzer untuk melakukan promosi di ranah cyber.

  1. Metode pembayaran

Masyarakat modern semakin terbiasa dengan transaksi cashless. Oleh karena itu, siapkan mesin EDC untuk konsumen yang ingin membayar menggunakan kartu debet maupun kredit. Anda juga bisa membuat semacam reward program untuk menarik masyarakat membeli menu-menu yang ditawarkan.

Dalam menjalankan bisnis, satu hal yang tak boleh terlewat dari kepala Anda adalah perhatian terhadap karyawan. Saat sudah memungkinkan, fasilitasi pegawai Anda dengan asuransi kesehatan untuk mendukung kinerjanya maupun fasilitas pensiun yang bermanfaat bagi mereka di usia non-produktif.

Melalui Optima Cash Plan, Optima Group Health, Optima Group Life, dan program-program proteksi lain bagi karyawan, BNI Life siap mendukung pertumbuhan dan perkembangan perusahaan Anda untuk mencapai kesuksesan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk-produk asuransi BNI Life, jelajahi website kami atau hubungi pusat informasi kami di nomor telepon 1-500-045.

Merencanakan Masa Depan

Apakah Anda sudah terlindungi?

Berikut adalah rekomendasi produk investasi terbaik dari BNI Life untuk mengatur keuangan Anda.

Produk Unggulan BNI Life Plan Multi Protection

Nikmati berbagai kemudahan dalam satu solusi

lebih lanjut

Term Pro

Memberikan ketenangan seaktif apapun kegiatan Anda

lebih lanjut

Optima Group Life

Perlindungan atas resiko kecelakaan maupun bukan kecelakaan

lebih lanjut