Kenalkan Keberagaman si Kecil Sejak Dini

Punya teman dengan beragam budaya membuat Anda kaya cerita. Anda pun ingin buah hati merayakan keberagaman. Bagaimana caranya?

Hal pertama dan terpenting yang bisa Anda lakukan  menjadi role model si buah hati Tahukah Anda, anak merekam apapun yang Anda katakan di sekitar mereka. Karena itu hindari kosakata yang berkonotasi negatif terkait ras atau budaya dalam interaksi dan pembicaraan sehari-hari. Kenalkan bahwa perbedaan itu ada dan  harus dihargai. Misalnya, jika ada seseorang yang punya penampilan berbeda, ajari anak untuk tetap  menyapa  dan selalu ramah serta sopan kepada siapapun. 


Cara lain yang juga bisa Anda coba dengan mengajaknya traveling. Anda akan memberikan mereka kesempatan untuk merasakan budaya berneda dan kebiasaan lingkungan yang tidak mereka temukan sehari-hari. Anak kemudian menjadi semakin terbuka dan belajar untuk siap menerima perbedaan-perbedaan sebagai bekal di masa depan. 


Dengan mengajarkan anak akan keberagaman Anda telah menyiapkan bekal anak sebagai individu yang memiliki toleransi dan empati terhadap orang lain, apapun latar belakangnya. 


Lengkapi pula bekal masa depan buah hati Anda dengan perlindungan dan perencanaan pendidikan. BNI Life siap menjadi partner Anda dan keluarga menyiapkan masa depan anak dengan beragam produk asuransi sesuai kebutuhan Anda dan keluarga. 


Untuk informasi lebih lengkap tentang produk apa yang sesuai dengan kebutuhan dan rencana masa depan si buah hati, hubungi call center BNI Life 1-500-045, atau jelajahi situs BNI Life.



Menjadi Orang Tua

Apakah Anda sudah terlindungi?

Berikut adalah rekomendasi produk investasi terbaik dari BNI Life untuk mengatur keuangan Anda.

Produk Unggulan BNI Life Plan Multi Protection

Premi Ringan Bebas Biaya Administrasi tahun pertama Pilihan Investasi Fleksibel

lebih lanjut

Optima Cash Plan

Penggantian Biaya Rumah Sakit Klaim Mudah & Cepat Bebas Memilih Rumah Sakit & Dokter

lebih lanjut

Sakinah Multipro Link

Perlindungan Jiwa dan Manfaat Investasi Bebas Memilih Pilihan Investasi Pembayaran Kontribusi Sekaligus Dikelola secara Syariah

lebih lanjut