close

Halo, Apa yang Anda butuhkan?

Lengkapi data pribadi Anda di bawah ini

*Nama Anda
border_color
*Berapa Usia Anda
account_circle
*Tahap Kehidupan
accessibility keyboard_arrow_down
* Tanggungan Anda
group keyboard_arrow_down
* Penghasilan Anda Per Tahun
keyboard_arrow_down
*) Informasi wajib diisi.

Pilih solusi perlindungan yang sesuai tahap kehidupan Anda.

solusi_perlindungan_anda

Investasi di Bawah Satu Juta untuk Pemula Seperti Kamu

Memulai investasi bisa dimulai dari sekarang. Tidak perlu khawatir dengan masalah modal. Sekarang banyak investasi yang bisa dilakukan jika kamu memiliki modal kecil di bawah 1 juta. Apa saja investasi di bawah 1 juta yang bisa dilakukan?

Memulai investasi bisa dimulai dari sekarang. Tidak perlu khawatir dengan masalah modal. Sekarang banyak investasi yang bisa dilakukan jika kamu memiliki modal kecil di bawah 1 juta. Apa saja investasi di bawah 1 juta yang bisa dilakukan? Yuk, disimak.

1. Emas

Kamu bisa memulai dengan membeli perhiasan emas atau logam mulia dan menyimpannya sebagai investasi. Investasi emas atau logam mulia cenderung naik dari waktu ke waktu karena tidak berdampak inflasi.

2. Reksa Dana

Beberapa perusahaan menawarkan investasi reksa dana mulai nominal Rp500.000 hingga Rp1.000.000. Namun, Berinvestasi reksa dana memiliki risiko. Untuk meminimalisasi kerugian, pilih produk reksa dana yang tepat dari perusahaan yang terdaftar di OJK agar kamu memperoleh keuntungan yang maksimal.

3. Unit Link Asuransi

Unit link memiliki konsep yang mirip dengan konsep reksa dana. Kamu bisa mencicil sejumlah nilai uang dalam waktu sekitar 5-10 tahun. Di akhir tahun perjanjian, kamu bisa menarik pokok dana beserta keuntungannya. Bahkan ada unit link asuransi yang menawarkan imbalan bonus yang dapat diambil per 3 tahun sekali.

4. Peer to Peer Lending (P2P Lending)

Konsep investasi P2P Lending adalah meminjamkan dana kepada pemilik UKM (Usaha Kecil Menengah). Investasi ini cukup menguntungkan dan memiliki risiko yang rendah. Nilai investasi bisa dimulai dengan Rp100.000.

5. KPR Bersubsidi

KPR bersubsidi ini cukup menguntungkan karena di akhir cicilan kamu bisa mendapatkan rumah sendiri. Rumah ini bisa menjadi aset jangka panjang dan harganya cenderung meningkat dalam kurun waktu tertentu.

Inilah beberapa investasi di bawah 1 juta untuk pemula seperti kamu. Berinvestasi untuk mencapai target keuangan bisa dimulai sejak muda.

“Tetap semangat dan lengkapi upaya Anda dalam menjaga kesehatan dengan proteksi dari Asuransi Kesehatan BNI Life. Untuk informasi lebih lengkap tentang produk yang sesuai dengan kebutuhan dan rencana masa depan Anda, kunjungi Kantor Cabang BNI di kota Anda atau jelajahi situs www.bni-life.co.id.”

Investasi

Apakah Anda sudah terlindungi?

Berikut adalah rekomendasi produk investasi terbaik dari BNI Life untuk mengatur keuangan Anda.

Optima Group Life

Perlindungan atas resiko kecelakaan maupun bukan kecelakaan

lebih lanjut

BNI LIFE SMART EDUCATION

BNI Life Smart Education merupakan produk asuransi jiwa yang memberikan manfaat perencanaan keuangan yang menyediakan dana pendidikan anak berupa tahapan biaya pendidikan sampai dengan perguruan tinggi, uang saku, dan juga perlindungan asuransi

lebih lanjut

Blife Syariah Multipro Link

Untuk rencana masa depan yang cerah dan menentramkan

lebih lanjut