close

Halo, Apa yang Anda butuhkan?

Lengkapi data pribadi Anda di bawah ini

*Nama Anda
border_color
*Berapa Usia Anda
account_circle
*Tahap Kehidupan
accessibility keyboard_arrow_down
* Tanggungan Anda
group keyboard_arrow_down
* Penghasilan Anda Per Tahun
keyboard_arrow_down
*) Informasi wajib diisi.

Pilih solusi perlindungan yang sesuai tahap kehidupan Anda.

solusi_perlindungan_anda

Cara Menghabiskan Waktu Bersama Pasangan saat Pandemi

Bagi sepasang suami istri, pandemi ini juga berdampak. Ini bisa dirasakan langsung karena, tidak bisa menonton film seperti dulu atau sekadar hangout bersama pasangan. Langsung saja simak tips berikut ini.

Bagi sepasang suami istri, pandemi ini juga berdampak. Ini bisa dirasakan langsung karena, tidak bisa menonton film seperti dulu atau sekadar hangout bersama pasangan. Langsung saja simak tips berikut ini.

1. Berolahraga bersama

Selama pandemi, kesehatan menjadi prioritas kita. Olahraga yang teratur menjadi salah satu cara untuk meningkatkan kesehatan, sehingga banyak yang mempopulerkan olahraga di rumah. Meskipun kamu dan pasangan tidak dapat bertemu secara langsung untuk berolahraga, kamu bisa melakukan panggilan video dan berolahraga bersama. Ini adalah cara yang bagus untuk menjaga satu sama lain tetap termotivasi.

2. Membuat rencana jalan-jalan

Meskipun banyak yang kesal karena pandemi ini tak kunjung berakhir, namun kamu dan pasangan bisa membuat rencana apa yang akan kalian lakukan setelah pandemi. Misalnya, ingin berlibur ke suatu tempat, makan di tempat favorit atau pergi piknik ke tempat wisata dan sebagainya. Meskipun, tidak semuanya bisa kalian lakukan, tetapi setidaknya itu cukup menghibur di kala pandemi seperti ini.

3. Melakukan hobi bersama

Selama pandemi, kita jadi punya lebih banyak waktu di rumah. Manfaatkan waktu ini sebaik mungkin untuk menjadi lebih produktif dengan melakukan hobi yang menyenangkan. Kamu dan pasangan bisa membuat list kegiatan untuk dilakukan bersama, seperti membaca buku, berkebun atau membuat kerajinan tangan. Kalian bisa melakukan panggilan video agar lebih bersemangat melakukannya.

4. Saling memberi ruang

Terlalu sering kontak dengan pasangan setiap hari juga bisa membuatmu mudah bosan. Jadi, hormati batasan pasangan dan jangan selalu mengandalkan pasangan sebagai satu-satunya sumber kebahagiaanmu. Kamu juga perlu menghabiskan waktumu sendiri atau bersama keluarga untuk mendapatkan keseimbangan hidup.


Sumber: fimela.com

Menikah dan Berkeluarga

Apakah Anda sudah terlindungi?

Berikut adalah rekomendasi produk investasi terbaik dari BNI Life untuk mengatur keuangan Anda.

Blife Syariah Multipro Link

Untuk rencana masa depan yang cerah dan menentramkan

lebih lanjut

Produk Unggulan BNI Life Wadi'ah Gold Cendekia

Membekali masa depan pendidikan Buah Hati Anda sesuai prinsip Syariah

lebih lanjut

BLIFE SPECTRA LINK

Produk Asuransi Jiwa dengan Proteksi dan Investasi

lebih lanjut