close

Halo, Apa yang Anda butuhkan?

Lengkapi data pribadi Anda
di bawah ini!

*Nama Anda
border_color
*Berapa Usia Anda
account_circle
*Tahap Kehidupan
accessibility keyboard_arrow_down
* Tanggungan Anda
group keyboard_arrow_down
* Penghasilan Anda Per Tahun
keyboard_arrow_down
*) Informasi wajib diisi.

Pilih solusi perlindungan
yang sesuai tahap kehidupan Anda.

Solusi perlindungan untuk Anda

Benarkah Fresh Graduate Belum Memerlukan Asuransi?

Banyak yang mempertanyakan tentang kebutuhan asuransi untuk Anda yang baru saja lulus dari jenjang kuliah atau baru mengawali karirnya.

Banyak yang mempertanyakan tentang kebutuhan asuransi untuk Anda yang baru saja lulus dari jenjang kuliah atau baru mengawali karirnya. Pada dasarnya, asuransi bertujuan untuk mendukung keluarga yang ditinggalkan ketika kemungkinan terburuk terjadi. Karena kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi kepada kita.

Terlebih jika Anda adalah tulang punggung keluarga yang harus segera bekerja setelah lulus kuliah. Risiko pekerjaan juga tidak terduga. Bukan berarti mereka yang bekerja di belakang meja memiliki risiko pekerjaan yang lebih rendah dibanding dengan mereka yang bekerja langsung di lapangan. Simak beberapa alasan pentingnya untuk memiliki asuransi bagi para pegawai maupun fresh graduate.

  1. Tekanan pekerjaan dapat memicu stres

Tingginya tekanan pekerjaan yang dihadapi dan ditambah dengan situasi yang masih mengharuskan Anda beradaptasi sebagai pegawai baru, seringkali membuat Anda bekerja hingga larut malam dan lupa istirahat. Tentunya jika tidak diimbangi istirahat yang cukup akan memicu stres dan menjadi sumber penyakit. Anda harus bisa mengontrol stres dengan baik dan menyeimbangkan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi. Salah satunya dengan proteksi yang baik agar tetap merasa aman ketika risiko yang tidak diinginkan terjadi.

  1. Gaya hidup yang tidak seimbang

Kehidupan setelah jam kantor tentunya sangat menyenangkan dan dapat mengurangi stres pekerjaan. Anda bisa menikmati kebersamaan dengan teman kantor di resto all you can eat, nongkrong berjam-jam di coffee shop atau cafe dan menyantap makanan dengan gizi tidak seimbang, yang tanpa disadari mempengaruhi kesehatan. Jika sudah begini, solusinya adalah memulai hidup sehat. Namun, secara bersamaan, Anda juga harus melindungi diri dari risiko-risiko penyakit berbahaya tersebut dengan asuransi yang berasal dari perusahaan asuransi terpercaya.

  1. Tidak mengganggu cashflow

Anda tidak pernah tahu risiko yang akan terjadi dalam hidup Anda. Termasuk saat Anda harus menjalani rawat inap di rumah sakit. Dengan memiliki asuransi, tentunya Anda tidak perlu lagi memusingkan biaya yang harus dikeluarkan karena telah terproteksi oleh asuransi kesehatan. Jadi, perencanaan keuangan Anda akan tetap aman.

  1. Investasi

Dengan berasuransi, Anda juga melakukan Investasi terhadap masa depan. Dengan pembayaran premi setiap bulannya, selain mendapatkan perlindungan kesehatan, jika asuransi tersebut tidak digunakan, uang yang Anda tanamkan akan bertumbuh untuk dicairkan di kemudian hari.

Itu adalah beberapa hal yang menjelaskan betapa pentingnya untuk memiliki asuransi. Sebagai fresh graduate, Anda membutuhkan perlindungan untuk menunjang hidup sehat dalam menjalani aktivitas kerja secara produktif dan maksimal. Optima Cash Plan dan Optima Group Health dari BNI Life memberikan rasa aman dalam bekerja dengan adanya jaminan kesehatan bagi Anda dan keluarga. Untuk info lebih lengkap, hubungi pusat informasi BNI Life di 1-500-045 dan follow akun Facebook, Instagram, dan Twitter BNI Life.

Mulai Bekerja

Apakah Anda sudah terlindungi?

Berikut adalah rekomendasi produk investasi terbaik dari BNI Life untuk mengatur keuangan Anda.

BNI Life Pandai +

Perlindungan jiwa dan kesehatan optimal dengan pembayaran minimal

lebih lanjut

Optima Group Life

Perlindungan atas resiko kecelakaan maupun bukan kecelakaan

lebih lanjut

Sakinah Multipro Link

Perlindungan Jiwa dan Manfaat Investasi Bebas Memilih Pilihan Investasi Pembayaran Kontribusi Sekaligus Dikelola secara Syariah

lebih lanjut