close

Halo, selamat pagi!
Apa yang Anda butuhkan?

Pertama, sedikit tentang diri Anda.
Siapa nama lengkap Anda?

Nama saya

Hai, !
Berapa usia Anda?

Saya berusia tahun

Pilih tahap kehidupan
yang sedang Anda jalani.

Pada tahap ini, apakah Anda
memiliki tanggungan?

Berapa rata-rata penghasilan
Anda per tahun?

Pilih solusi perlindungan
yang sesuai tahap kehidupan Anda.

Solusi perlindungan untuk Anda

Bangun Rasa Nasionalisme Anak Lewat Perayaan Kemerdekaan RI

Perayaan Kemerdekaan RI menjadi salah satu dari banyak hal yang bisa dijadikan momen untuk meningkatkan semangat nasionalisme, serta jiwa patriotisme kepada anak.

Bulan Agustus ini jadi waktu yang tepat mengajak si kecil merayakan kemerdekaan RI sekaligus membangun rasa nasionalisme dan jiwa patriotisme. Tanamkan nilai-nilai positif tersebut pada anak sejak dini dengan mengajak buah hati ikut merayakan perlombaan 17 Agustus. 

Simak alasan lain mengapa lomba 17-an bisa jadi momen memupuk nasionalisme anak dan siapkan bekal masa depannya bersama BNI Life.

  1. Ajarkan permainan tradisional
    Permainan tradisional yang bisa ditemukan di perlombaan 17 Agustusan dapat melatih fisik dan mental anak. Selain itu anak juga dirangsang kemampuan kreativitas, ketangkasan, jiwa kepemimpinan, kecerdasan, dan menambah wawasannya melalui permainan tradisional asli Indonesia.
  2. Mendongengi anak
    Anda dapat menceritakan dongeng-dongeng yang berkaitan dengan Indonesia. Sisipkan pesan bahwa keadaan Indonesia saat ini tidak terlepas dari pahlawan-pahlawan yang berjuang mengorbankan hidupnya untuk mendapatkan kemerdekaan dari penjajah. Sampaikan dengan bahasa yang sederhana dan mudah dimengerti, dan beri kesempatan anak untuk bertanya apa saja tentang kemerdekaan Indonesia.
  3. Menyanyikan lagu nasional dan daerah
    Melihat semakin banyak anak-anak sekarang menyanyikan lagu-lagu bertema dewasa dari luar negeri, ajak si buah hati menyanyikan lagu nasional dan daerah di Indonesia. Bantu anak hafalkan liriknya dan memahami artinya agar mereka dapat lebih cinta pada lagu-lagu daerah yang sarat makna positif.
  4. Mengunjungi museum
    Kenalkan budaya dan sejarah Indonesia di masa lampau dengan mengunjungi museum-museum terdekat di sekitar kota tempat tinggal Anda. Anda bisa memakai jasa pemandu museum agar anak lebih tahu lebih dalam tentang isi dari museum tersebut. Bagaimana pun anak-anak akan menjadi penerus yang nantinya akan melestarikan budaya dan sejarah bangsa.

Ada sebuah kutipan dari Presiden Amerika Serikat ke-32, Franklin D. Roosevelt, bahwa kita tidak selalu bisa membangun masa depan untuk generasi muda, tetapi kita dapat membangun generasi muda untuk masa depan. Dan tentunya hal itu bisa menjadi harapan bagi terciptanya generasi muda Indonesia yang cinta tanah air.

Siapkan bekal untuk masa depannya nanti agar mampu membangun negeri ini menjadi lebih baik bersama BNI Life. Dengan BNI Life Plan Multi Protection, Anda akan mendapatkan manfaat perlindungan dan investasi yang bisa menjamin ketersediaan dana di masa mendatang. Dapatkan informasi lebih lengkap dan terpercaya dengan mengunjungi website BNI Life dan follow ragam akun media sosialnya di Facebook, Twitter, dan Instagram.

Menjadi Orang Tua

Apakah Anda sudah terlindungi?

Berikut adalah rekomendasi produk investasi terbaik dari BNI Life untuk mengatur keuangan Anda.

Produk Unggulan Hy-End Pro

Memenuhi segala kebutuhan finansial Anda dan keluarga

lebih lanjut

Optima Group Life

Perlindungan atas resiko kecelakaan maupun bukan kecelakaan

lebih lanjut

BNI Life Pandai +

Perlindungan jiwa dan kesehatan optimal dengan pembayaran minimal

lebih lanjut