close

Halo, Apa yang Anda butuhkan?

Lengkapi data pribadi Anda di bawah ini

*Nama Anda
border_color
*Berapa Usia Anda
account_circle
*Tahap Kehidupan
accessibility keyboard_arrow_down
* Tanggungan Anda
group keyboard_arrow_down
* Penghasilan Anda Per Tahun
keyboard_arrow_down
*) Informasi wajib diisi.

Pilih solusi perlindungan yang sesuai tahap kehidupan Anda.

solusi_perlindungan_anda

Asuransi Karyawan: Penting Bagi Pekerja, Penting Bagi Bisnis

Tak hanya bagi pekerja, asuransi karyawan ternyata penting bagi perkembangan bisnis Anda.

Salah satu cara yang bisa dilakukan perusahaan untuk mendorong produktivitas dan mengapresiasi kerja karyawan adalah dengan menjamin kesejahteraan hidup mereka. Salah satunya dengan memberikan mereka asuransi. Tapi tahukah Anda, bukan cuma karyawan yang menikmati manfaat perlindungan. Bisnis Anda juga memperoleh keuntungan dari asuransi karyawan. Apa sajakah keuntungan asuransi karyawan bagi bisnis Anda

  1. Membuat perusahaan jadi lebih menarik bagi pencari kerja
    Adanya asuransi bagi karyawan akan meningkatkan nilai perusahaan di mata pencari kerja, baik karyawan perusahaan lain atau masyarakat yang ingin bekerja di perusahaan tersebut. Hal ini sesuai dengan hasil survei oleh Fractl yang dipublikasikan di Harvard Business Review (2017). Dalam survei yang dilakukan ke 2000 pekerja di Amerika berusia 18-81 tahun, asuransi karyawan, terutama asuransi kesehatan, jadi pertimbangan penting saat mencari dan menerima pekerjaan.
  2. Meningkatkan loyalitas dan produktivitas karyawan
    Asuransi juga bisa meningkatkan motivasi kerja karyawan. Karyawan akan lebih tenang dan fokus bekerja karena tahu mereka sudah terlindung. Perlindungan pada karyawan juga bisa meningkatkan loyalitas karena karyawan merasa terlindungi sehingga akan membuatnya tetap berada di perusahaan.
  3. Meningkatkan reputasi perusahaan
    Alasan lain mengapa perusahaan perlu memiliki asuransi untuk karyawan adalah untuk meningkatkan daya saing terhadap perusahaan kompetitor. Asuransi untuk karyawan juga bisa meningkatkan kesan positif perusahaan Anda di mata klien. Klien akan lebih nyaman bekerja sama dengan perusahaan yang bertanggung jawab dan memperhatikan kesejahteraan karyawannya. Terakhir, masyarakat pun akan memandang perusahaan Anda dengan lebih positif.
  4. Mempermudah pengelolaan anggaran perusahaan
    Bagaimana asuransi karyawan membuat pengelolaan anggaran keuangan perusahaan jadi lebih mudah? Mendaftarkan karyawan sebagai peserta asuransi artinya perusahaan telah mengantisipasi potensi kerugian jika karyawan mengalami masalah yang mungkin memengaruhi kinerja mereka. Selain itu, biaya-biaya administrasi program kesejahteraan karyawan seperti perlindungan kesehatan, perlindungan kecelakaan, perlindungan jiwa, dan perlindungan lainnya telah diatur oleh penyedia asuransi.

Persiapkan bekal perlindungan bagi karyawan Anda bersama BNI Life. Produk Optima Group Protection dari BNI Life memberikan perlindungan keuangan terhadap risiko yang mungkin terjadi dalam masa asuransi, atas risiko kematian maupun cacat tetap total yang terjadi sebagai akibat dari suatu kecelakaan. Optima Group Protection hadir untuk membantu mewujudkan rasa nyaman bagi perusahaan dan karyawan Anda.

Untuk mendapatkan info lengkap tentang produk-produk BNI Life, hubungi call center BNI Life 1-500-045 dan follow juga akun media sosial BNI Life di Facebook, Twitter, dan Instagram untuk info paling update tentang BNI Life.


Merencanakan Masa Depan

Apakah Anda sudah terlindungi?

Berikut adalah rekomendasi produk investasi terbaik dari BNI Life untuk mengatur keuangan Anda.

BNI LIFE DOUBLE PROTECTION

Produk Asuransi Jiwa untuk perencanaan Hari Tua (Pensiun), Masa Depan atau Warisan.

lebih lanjut

Produk Unggulan BNI Life Plan Multi Protection

Nikmati berbagai kemudahan dalam satu solusi

lebih lanjut

Produk Unggulan Optima Group Saving

Jaminan Perlindungan Masa Depan Hari Tua

lebih lanjut