close

Halo, Apa yang Anda butuhkan?

Lengkapi data pribadi Anda
di bawah ini!

*Nama Anda
border_color
*Berapa Usia Anda
account_circle
*Tahap Kehidupan
accessibility keyboard_arrow_down
* Tanggungan Anda
group keyboard_arrow_down
* Penghasilan Anda Per Tahun
keyboard_arrow_down
*) Informasi wajib diisi.

Pilih solusi perlindungan
yang sesuai tahap kehidupan Anda.

Solusi perlindungan untuk Anda

5 Cara Kerja Professional a la Milennials

Generasi Millennials, atau mereka yang lahir tahun 1980-2000, sering disebut generasi ‘kutu loncat’ karena sering berpindah-pindah kerja.

Generasi Millennials, atau mereka yang lahir tahun 1980-2000, sering disebut generasi ‘kutu loncat’ karena sering berpindah-pindah kerja. Mereka tidak takut untuk mencari pengalaman baru, bahkan di industri yang berbeda. Cara berpikir generasi ini memang berbeda, namun ternyata ini membuat Millennials lebih sukses di tempat kerja. Mengapa? 

  1. Ingin punya impact

Lebih dari sekadar achieve, Millennials juga ingin mengetahui mengapa mereka harus melakukan tugas tersebut. Menurut penelitian dari US Chamber Foundation tentang generasi Millennials, 95% mengatakan kalau mereka akan lebih termotivasi untuk mengerjakan sebuah tugas saat mereka tahu persis apa dampak langsung dari tugas mereka untuk kelangsungan perusahaan. Dengan begitu, mereka akan semakin semangat dalam mempelajari tugas mereka sehari-hari. 

  1. Selalu ingin dapat feedback

Millennials tak ingin menunggu review tahunan atau performance analysis setiap 6 bulan sekali. Mereka akan lebih senang jika hasil kerja mereka langsung memperoleh feedback atau kritik membangunbaik dari kolega ataudari atasan. Mereka selalu ingin tahu apakah pekerjaan mereka baik atau ada yang perlu ditingkatkan? 

  1. Ingin menemukan ‘arti’ dalam bekerja

Bagi Millennials, pergi ke kantor bukan hanya persoalan “9 to 5” demi gaji bulanan. Mereka ingin setiap hari mereka di pekerjaan punya makna. Fast Company menyatakan bahwa “makna” yang dimaksud Millennial adalah apakah pekerjaan mereka sesuai passion, bisa mengoptimalkan potensi mereka, memberikan efek positif terhadap hidup orang lain, dan juga apakah pekerjaan mereka telah sesuai dengan nilai-niali kehidupan yang mereka percayai. 

  1. Tech-savvy

Generasi Millennials tidak cuma lebih paham teknologi, namun juga lebih bisa mengoptimalkan penggunaan teknologi di keseharian. Termasuk untuk produktivitas kerja, mencari informasi, networking, dan masih banyak lagi. 

  1. Terbuka dengan perubahan

Para Millennials tidak mudah puas dengan sistem yang sudah baku dan akan sangat terbuka dengan perubahan. Apalagi jika perubahan itu bisa mempermudah dan menambah nilai pekerjaan mereka. Dengan pesatnya perkembangan teknologi dan bisnis, pola pikir seperti ini tentu akan meningkatkan daya saing perusahaan. 

Jika Anda termasuk Millennials, siapkan diri hadapi dunia kerja dengan memberikan perlindungan ekstra, salah satunya dengan beragam pilihan perlindungan dari BNI Life. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk yang sesuai kebutuhan dan rencana masa depan Anda, Anda dapat mengunjungi kantor cabang BNI dan Customer Care Center BNI Life, menghubungi Customer Care di 1-500-045 atau menjelajah website kami.

Mulai Bekerja

Apakah Anda sudah terlindungi?

Berikut adalah rekomendasi produk investasi terbaik dari BNI Life untuk mengatur keuangan Anda.

BLife Ekawarsa Syariah

Hadirkan ketenangan hakiki dalam hidup anda

lebih lanjut

BNI LIFE SMART EDUCATION

Produk Asuransi Jiwa Individu yang memberikan manfaat program perencanaan keuangan yang menyediakan Dana Pendidikan Anak berupa Tahapan Biaya Pendidikan dari TK sampai dengan Perguruan Tinggi, Uang Saku selama Kuliah dan Perlindungan Asuransi.

lebih lanjut

BNI LIFE DIGI MICRO PROTECTION

Lindungi diri kamu hanya dengan 3 langkah mudah.

lebih lanjut