close

Halo, Apa yang Anda butuhkan?

Lengkapi data pribadi Anda di bawah ini

*Nama Anda
border_color
*Berapa Usia Anda
account_circle
*Tahap Kehidupan
accessibility keyboard_arrow_down
* Tanggungan Anda
group keyboard_arrow_down
* Penghasilan Anda Per Tahun
keyboard_arrow_down
*) Informasi wajib diisi.

Pilih solusi perlindungan yang sesuai tahap kehidupan Anda.

solusi_perlindungan_anda

4 Cara Mempersiapkan Pernikahan Unik dan Berkesan

Dengan persiapan matang dan sedikit kreativitas, Anda tak perlu mengkompromikan pernikahan impian Anda.

Menikah merupakan tahapan penting dalam hidup seseorang. Tapi tidak jarang keinginan membuat pernikahan impian Anda kesampingkan karena berbagai pertimbangan, salah satunya karena biaya. Kunci menggelar perayaan sekali seumur hidup ini adalah persiapan sejak jauh hari. Simak strategi kami untuk pernikahan berkesan dan mulailah persiapannya dari sekarang:

  • Buat anggaran

Belum punya pasangan bukan alasan tidak mempersiapkan biaya pernikahan, lho. Segera setelah membuat keputusan menikah, mulailah browsing daftar harga dan anggaran biaya. Jika sudah punya pasangan apalagi jika sudah menentukan waktu pernikahan, saling jujurlah tentang kemampuan finansial dengan pasangan dan anggota keluarga.

  • Tentukan lokasi pernikahan

Ingin menikah di lokasi populer yang Instagram-able? Biayanya tentu berbeda dengan menikah di hotel yang dekat dengan kediaman Anda. Selain pertimbangan jarak dan harga, pertimbangkan juga kapasitas venue karena ini akan menentukan jumlah undangan nantinya.

  • Sesuaikan budget katering dengan jumlah undangan

Biaya katering sangat ditentukan oleh jumlah undangan. Salah satu alternatif yang bisa Anda coba adalah dengan memanfaatkan wedding package di hotel atau venue yang Anda pilih. Cara kreatif yang juga bisa Anda tempuh adalah dengan menghadirkan jajanan atau kuliner favorit keluarga untuk menggantikan katering. 

  • Berkreasi membuat undangan dan souvenir

Kini tidak ada salahnya membuat dan menyebar e-invitation dengan desain unik lewat aplikasi chat atau sosial media. Tapi jika Anda ingin membuat undangan khusus untuk keluarga, kerabat orang tua, atau kolega terdekat, pilihlah desain undangan yang terjangkau namun tetap unik, misalnya menggunakan kertas daur ulang atau amplop dengan kesan vintage. Begitu juga dengan suvenir. berikan suvenir yang bisa digunakan sehari-hari.

Setelah pernikahan, Anda akan mengarungi tahapan hidup berikutnya bersama pasangan dan anak-anak nantinya. Persiapkan bekal untuk menjalani masa depan dengan memiliki asuransi. BNI Life hadir mendampingi Anda mempersiapkan bekal masa depan dengan produk asuransi pendidikan anak, kesehatan, jiwa, hingga asuransi hari tua. 

Untuk informasi lebih lengkap tentang produk apa yang sesuai dengan rencana masa depan Anda, kunjungi kantor pemasaran BNI Life di kota Anda, hubungi tenaga pemasar kami, atau jelajahi situs BNI Life.

Menikah dan Berkeluarga

Apakah Anda sudah terlindungi?

Berikut adalah rekomendasi produk investasi terbaik dari BNI Life untuk mengatur keuangan Anda.

BNI LIFE PERISAI PLUS

Dapatkan manfaat perlindungan Asuransi Perisai Plus sebesar 300%

lebih lanjut

Blife Syariah Multipro Link

Untuk rencana masa depan yang cerah dan menentramkan

lebih lanjut

Produk Unggulan Optima Group Health

Penggantian Biaya Rumah Sakit Bebas Memilih Rumah Sakit & Dokter Klaim Mudah & Cepat

lebih lanjut