close

Hello, What Do You Need?

Lengkapi data pribadi Anda di bawah ini

*Nama Anda
border_color
*Berapa Usia Anda
account_circle
*Tahap Kehidupan
accessibility keyboard_arrow_down
* Tanggungan Anda
group keyboard_arrow_down
* Penghasilan Anda Per Tahun
keyboard_arrow_down
*) Informasi wajib diisi.

Pilih solusi perlindungan yang sesuai tahap kehidupan Anda.

solusi_perlindungan_anda

4 Langkah Mengoptimalkan Media Sosial untuk Mengembangkan Bisnis

Dengan strategi tepat, media sosial dapat digunakan dan efektif dalam mengembangkan sebuah bisnis.

Dengan strategi tepat, media sosial dapat digunakan dan efektif dalam mengembangkan sebuah bisnis. Apa yang harus dilakukan untuk bisa mengoptimalkan penggunaan media sosial dalam bisnis? Simak langkah-langkahnya di bawah ini dan dukung perkembangan bisnis Anda dengan pilihan perlindungan dari BNI Life.

  1. Lengkapi profil

Saat membangun sebuah brand dan awareness pada bisnis, Anda butuh citra yang bagus. Dalam strategi pemasaran yang efektif, tampilan citra yang baik, mampu membuat orang teringat akan brand bisnis Anda. Oleh karena itu lengkapi profil media sosial sesuai dengan tujuan bisnis. Bila perlu, Anda bisa menyewa jasa seorang profesional di bidang desain untuk membantu merancang logo atau konten yang berhubungan.

  1. Kredibilitas konten

Konten yang menarik pada sosial media sangat diperlukan untuk mendorong strategi pemasaran bisnis Anda. Tapi, kredibilitas konten yang Anda buat harus bisa dipertanggungjawabkan. Pastikan Anda membuat konten berkualitas yang unik dan edukatif.

  1. Tujuan bisnis

Sebelum serius menggunakan media sosial dalam berbisnis, Anda harus menentukan tujuan bisnisnya terlebih dahulu. Tujuan ini mencakup semua upaya dalam menjalankan bisnis di media sosial. Anda bisa mengawalinya dari menentukan platform media sosial mana yang akan dipakai untuk memasarkan produk. Karena masing-masing media sosial memiliki karakteristik berbeda, sehingga konten yang akan dimuat sebaiknya diselaraskan.

  1. Memahami followers

Dalam dunia social media marketing, mengetahui target market atau khalayak yang dituju adalah faktor penting. Tak terkecuali followers di media sosial yang memiliki banyak pengaruh pada perkembangan bisnis. Anggap followers sebagai bagian dari perjalanan bisnis Anda. Untuk itu Anda harus mencoba melibatkan diri dan memahami followers. Anda harus mengetahui konten apa yang disukai, termasuk kapan waktu yang tepat melakukan soft-selling dan hard-selling.

Lindungi setiap aktivitas bisnis Anda dengan produk Optima Group Life dan Optima Group Protection dari BNI Life, yang memberikan perlindungan keuangan terhadap risiko yang mungkin terjadi, baik karena kecelakaan ataupun sakit untuk mewujudkan rasa nyaman bagi perusahaan dan karyawan Anda. Untuk info lebih lengkap, hubungi pusat informasi BNI Life di 1-500-045 dan follow akun Facebook, Instagram, dan Twitter BNI Life.

Planning Your Future

Apakah Anda sudah terlindungi?

Berikut adalah rekomendasi produk investasi terbaik dari BNI Life untuk mengatur keuangan Anda.

Optima Group Life

Perlindungan atas resiko kecelakaan maupun bukan kecelakaan

lebih lanjut

Blife Syariah Multipro Link

Untuk rencana masa depan yang cerah dan menentramkan

lebih lanjut

BNI Life Sakinah Multipro Link

Hadirkan ketenangan dalam mewujudkan rencana masa depan Anda dan keluarga

lebih lanjut