BNI Life Kembali Raih Penghargaan Employee Engagement ICCA

24 Oktober 2016 | Berita Perusahaan

Jakarta – BNI Life kembali raih penghargaan dari Indonesia Contact Center Association (ICCA) tahun 2016, untuk penghargaan silver di kategori employee engagement. “Penghargaan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk komitmen layanan terbaik kepada nasabah kami (service of excellence), serta kesungguhan kami dalam employee engagement dan sumber daya,” kata Direktur Utama BNI Life Budi Tampubolon usai menerima penghargaan.

Selama dua tahun berturut-turut, BNI Life telah mendapatkan empat penghargaan untuk kategori Corporate dari ICCA baik untuk Best Contact Center Operation, HR Retention Program dan Best Business Contribution.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kesempatan berkarir di BNI Life serta produk dan layanannya, kunjungi www.bni-life.co.id atau melalui layanan contact center kami di 1-500-045 dan care@bni-life.co.id . Kepuasan Anda adalah inspirasi kami untuk selalu lebih dalam pengembangan layanan.

Direktur Utama Budi Tampubolon (kanan) menerima penghargaan silver untuk kategori employee engagement dari Indonesia Contact Center Association (ICCA) di Jakarta, 25 Agustus 2016. Penghargaan diserahkan oleh Mervyn Lim dari Teleopti yang didampingi oleh Andi Nugrah dari ICCA.

Direktur Utama Budi Tampubolon (kanan) menerima penghargaan silver untuk kategori employee engagement dari Indonesia Contact Center Association (ICCA) di Jakarta, 25 Agustus 2016. Penghargaan diserahkan oleh Mervyn Lim dari Teleopti yang didampingi oleh Andi Nugrah dari ICCA.

 

Bagikan