BNI Life berbagi semangat langkah baru dalam perayaan perjalanan 20 tahun BNI Life: 1996-2016

15 Desember 2016 | Ruang Media

Gelar rangkaian aktivitas kesehatan dan sosial di Jakarta dan 6 kota besar di Indonesia.

Jakarta, 28 November 2016 – PT BNI Life Insurance (BNI Life) hari ini menyelenggarakan kegiatan donor darah, pemeriksaan kesehatan dan mamografi gratis. Kegiatan ini dilaksanakan serentak di tujuh kota yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Palembang. Direktur Utama BNI Life Budi Tampubolon mengatakan kegiatan ini sebagai wujud apresiasi dan rasa terima kasih perusahaan di usia perusahaan ke-20, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan seluruh masyarakat Indonesia dengan melaksanakan rangkaian kegiatan kepedulian sosial sekaligus wujud kontribusi kami pada masyarakat.

“Kami berharap kegiatan ini mengajak masyarakat berpartisipasi sekaligus lebih peduli terhadap kesehatan,” kata Budi di Jakarta. Data Kementrian Kesehatan menunjukkan hanya 20 persen masyarakat Indonesia yang peduli akan pentingnya kesehatan.

Adapun kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun BNI Life ke-20 dengan mengusung tema #Semangat Langkah Baru. Seiring perjalanan 20 tahun BNI Life (1996-2016), BNI Life terus berintegrasi dengan induk perusahaan dan berkolaberasi dengan anak perusahaan lain, untuk menyukseskan program pemerintah dan ojk, khususnya terkait literasi keuangan seperti pelatihan keuangan (financial literacy), dukungan perlindungan kepada atlit, dan partnership dengan AAJI untuk program fasilitas pendidikan.

Semangat Langkah Baru BNI Life di Usia ke 20 tahun “Usia 20 tahun menjadi langkah awal BNI Life untuk terus berkomitmen melakukan inovasi baik dari produk dan layanan guna memajukan kesejahteraan masyarakat Indonesia melalui pemahaman perencanaan keuangan yang baik,” ujar Budi .

BNI Life memahami kebutuhan setiap orang berbeda-beda, oleh karena itu perseroan terus mempelajari kebutuhan konsumen dan menerapkannya dalam setiap portfolio produk dan layanannya. Menyadari hal tersebut, BNI Life berkomitmen untuk terus memperbaiki kualitas inovasi produk dan layanan. Salah satunya dengan memberikan kemudahan dalam berasuransi, seperti layanan asuransi kesehatan One Day Claim Service 1×24 jam dan Speedy Claim 27 Menit.

Untuk layanan Speedy Claim 27 Menit, BNI Life telah mendapatkan penghargaan sebagai perusahaan asuransi yang memiliki pembayaran layanan klaim dengan realisasi 25 menit dari Rekor Bisnis Indonesia selama dua tahun berturut-turut. Tak hanya layanan kesehatan saja, nasabah kini juga dapat mencairkan klaim manfaat produk tradisional dengan nilai hingga Rp 100 juta dalam waktu 1 x 24 jam.

Selain layanan BNI Life juga memiliki berbagai varian produk asuransi seperti asuransi jiwa, kesehatan, pendidikan, investasi, hari tua, dan syariah. Produk tersebut disalurkan melalui multiplatform distribution channel baik individu seperti jalur bancassurance dan agency. BNI Life juga menghadirkan solusi untuk perusahaan melalui employee benefit guna memberikan perlindungan dan perencanaan Keuangan bagi karyawan lebih maksimal.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat Indonesia selama ini kepada BNI Life. Kami optimis bisa terus tumbuh lebih baik, lebih kuat dan lebih besar di masa mendatang – dengan pertumbuhan ekonomi yang terus membaik dan meningkatnya jumlah dan kualitas kelas menengah di Indonesia. Dengan semangat langkah baru ini juga BNI Life ingin melibatkan masyarakat Indonesia untuk merencanakan tahapan kehidupannya lebih baik lagi,” tutup Budi Tampubolon.

Bagikan