Prosedur Penanganan Keluhan

Definisi Pertanyaan/Informasi dan Pengaduan untuk Alur Proses Penanganan Keluhan

Jika Bapak / Ibu memiliki keluhan terkait dengan Polis yang dimiliki, maka Bapak/Ibu dapat
menyampaikan keluhannya melalui beberapa layanan BNI Life, sebagai berikut:
 
 

 
 
Catatan
*) Jika keluhan nasabah memerlukan proses investigasi lebih lanjut, maka proses penanganan keluhan nasabah akan ditambahkan 20 (dua puluh) hari kerja ke depan dengan adanya pemberitahuan sebelumnya kepada nasabah baik melalui SMS, telepon, surat maupun email.

Kantor Pusat

PT BNI Life Insurance
BNI Life Tower, 21st Floor
The Landmark Center
Jl. Jendral Sudirman No.1 Jakarta 12910 – Indonesia
 

Kantor BNI Life KS Tubun

Gedung Bni Life Insurance
Jl.Aipda KS Tubun No.67
Jakarta Pusat 10260
 

Customer Care Center

Surabaya

Grand City Mall lt.2 unit 42-43
JL.Kusuma Bangsa Surabaya
 

Bandung

Cihampelas Walk (Ciwalk) Ground Floor 28-29 , Ciwalk Extention
Jl. Cihampelas no 160 – Bandung
 

Denpasar

Rukan Raya Puputan Ruko No.A
Jl. Raya Puputan No. 108 B
Renon – Denpasar 80235
 

Palembang

Mall Palembang Icon Lantai 2 Unit. 70
Jl. POM IX No.01 RT 031 RW 009
Lorok Pakjo Ilir Barat I
Palembang 30137
 

Semarang

Ruko Thamrin Square Blok A 1
Jl. Thamrin No. 5 Semarang
 

Yogyakarta

Jogja City Mall (JCM) Lantai 1 Unit #40
Jl. Magelang Km. 6 No.18, Sinduadi,
Sleman, Yogyakarta (55284)