Layanan One Day Service ini diperuntukkan bagi Produk Tradisonal
    dengan proses percepatan layanan pembayaran untuk:

  1. Jatuh Tempo Tahapan
  2. Akhir Asuransi
  3. Bonus Sehat
  4. Penebusan Polis
  5. Pinjaman Polis
  6. Pembatalan polis dalam periode Cooling Off Periode
  7. Pengembalian premi sekaligus untuk produk Anuitas

Cara Pengajuan Manfaat One Day Service

    Guna menikmati layanan ini ada beberapa persyaratan pengajuan antara lain:

  1. Pengajuan harus diajukan sendiri oleh Pemegang Polis
  2. Nominal pembayaran maksimum: Rp. 100.000.000 (Seratus Juta Rupiah)
  3. Membawa berkas pengajuan lengkap berupa :
    • Mengisi formulir Layanan One Day Service di Walk In Customer Care atau kantor layanan BNI Life
      yang berada di Surabaya, Bandung, Denpasar, Palembang dan Semarang
    • Melampirkan salinan identitas diri yang masih berlaku (KTP, SIM, atau Passport)
    • Melampirkan salinan buku tabungan atas nama pemegang polis, jika berbeda maka harus mengisi surat
      kuasa dengan syarat: Nama dari pemilik buku tabungan tersebut ada/tercantum dalam buku polis baik
      sebagai tertanggung maupun ahli waris.
    • Untuk saat ini pembayaran dalam mata uang Rupiah dan Rekening penerima manfaat adalah Bank BNI
  4. Menyerahkan Polis Asli untuk layanan : COP (Cooling Off Period), Penebusan Polis, Akhir Asuransi (Maturity)
    dan Pinjaman Polis.